Joan Laporta Yakin Messi Bertahan Lebih Lama di Barcelona

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Rabu 03 Maret 2021 21:49 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 03 46 2371865 joan-laporta-yakin-messi-bertahan-lebih-lama-di-barcelona-u7b5rDXpOs.jpg Lionel Messi (Foto: Reuters)

BARCELONA - Joan Laporta kembali berbicara mengenai masa depan Lionel Messi. Mantan Presiden Barcelona itu yakin pemain berjuluk La Pulga tersebut bertahan lebih lama di Camp Nou.

Seperti diketahui, sebelumnya Messi kencang dikabarkan bakal segera meninggalkan tim katalan dalam waktu dekat. Akan tetapi, Laporta tegas mengatakan tidak setuju dengan rumor yang beredar tersebut.

 

Ia yakin pemain asal Argentina itu akan tetap berseragam Blaugrana -julukan Barcelona. Performa positif yang ditunjukkan Barcelona pada beberapa laga terakhir yang membuat Laporta yakin dengan pernyataanya tadi.

Ia meihat Messi kembali bahagia dan kembali menikmati perannya bersama skuad Katalan.

Baca juga: 5 Pesepakbola Terbaik Dunia pada 2021, Siapa Saja?

La Pulga pun kini terlihat berambisi untuk terus memberikan hasil postif bagi Barcelona baik di Liga Spanyol ataupun kompetisi lainnya.

"Saya melihatnya semakin bahagia, dia kembali menikmati perannya (di Barcelona)," ujar Laporta seperti dilansir dari laman Goal International.

"Iya tahu dia ingin bertahan dan saya tahu dia akan melakukan segala daya untuk bertahan selama klub bisa menawarkan tawaran yang cocok untuknya," sambungnya.

"Messi sekarang benar-benar fokus mengejar Atletico Madrid di La Liga dan memainkan pertandingan Paris Saint-Germain di Liga Champions," ujarnya lagi.

"Saya tidak tahu apakah dia akan bermain pada hari Minggu di final Supercopa de Espana. Tetapi dia akan berada di bangku cadangan dan penting bagi Leo untuk menyemangati rekan satu timnya," tandasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini