Crystal Palace vs Man United, Pogba Absen tapi Cavani Siap Tempur

Wikanto Arungbudoyo, Jurnalis · Rabu 03 Maret 2021 06:17 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 03 45 2371271 crystal-palace-vs-man-united-pogba-absen-tapi-cavani-siap-tempur-aUXHbAFwZJ.JPG Edinson Cavani merayakan gol (Foto: Reuters/Adam Davy)

MANCHESTER – Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, memastikan Paul Pogba absen pada laga kontra Crystal Palace, Kamis 4 Maret 2021 dini hari WIB. Namun, kabar baik datang dari striker Edinson Cavani yang sudah siap tempur.

Paul Pogba dan Edinson Cavani absen pada beberapa laga terkini Man United. La Pioche bahkan sudah tidak merumput sejak Setan Merah diimbangi Everton 3-3 pada awal Februari 2021. Pemain asal Prancis itu dibekap cedera hamstring.

Baca juga: Hal Ini Bisa Hambat Keinginan Man United Menjuarai Liga Inggris

Sedangkan Edinson Cavani sudah tidak terlihat dalam daftar skuad sejak Man United ditahan West Bromwich Albion 1-1 pada 14 Februari silam. Kini, keduanya sudah sama-sama dinyatakan pulih dari cedera yang diderita.

Paul Pogba cedera (Foto: Reuters)

Akan tetapi, kondisi terkini keduanya cukup berbeda. Paul Pogba masih belum mengikuti latihan secara penuh dengan rekan setimnya, sementara Edinson Cavani sudah. Karena itu, Ole Gunnar Solskjaer memastikan Pogba absen, sedangkan Cavani akan dibawa untuk lawatan ke London.

Baca juga: Berkat Solskjaer, Man United Temukan Jati Dirinya Lagi

“Paul masih belum siap. Dia sudah merasa lebih baik, tetapi belum berlatih dengan tim. Jadi, dia pasti tidak akan pergi ke London,” tutur Ole Gunnar Solskjaer, dilansir dari laman resmi Man United, Rabu (3/3/2021).

“Edinson sudah berlatih, dia bergabung dalam skuad, dan itu bagus. Semoga saja dia akan berangkat bersama tim,” imbuh pria berusia 48 tahun itu.

Harapan Ole Gunnar Solskjaer untuk kondisi Edinson Cavani sedikit terwujud. Pemain berjuluk El Matador itu terlihat dalam rombongan tim yang akan menaiki kereta api menuju London. Sedangkan Paul Pogba benar-benar tidak dibawa.

Kehadiran Edinson Cavani diharapkan mampu menambah ketajaman di lini depan Man United. Penyerang berusia 34 tahun itu telah mengemas enam gol dan dua assist dari 17 penampilan di Liga Inggris 2020-2021.

Edinson Cavani mencetak gol (Foto: Reuters)

Ketajaman Edinson Cavani untuk mencium peluang bahkan mencetak gol sangat diandalkan Man United terutama saat berlaga di kandang lawan. Sejauh ini, pemain kelahiran Salto itu sukses mengemas empat dari enam golnya pada laga tandang.

Man United memang tengah membutuhkan angka penuh dari markas Crystal Palace. Sebab, Man City sudah meraih kemenangan atas Wolverhampton Wanderers dengan skor 4-1. Andai gagal menang, selisih 15 angka akan semakin sulit dikejar hingga akhir musim.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini