Usai Madrid Kalahkan Valladolid, Zidane Kini Targetkan Atalanta

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Minggu 21 Februari 2021 07:07 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 21 46 2365619 usai-madrid-kalahkan-valladolid-zidane-kini-targetkan-atalanta-xnL16UcJnE.jpg Suasana laga Real Valladolid vs Real Madrid. (Foto: Twitter/LaLiga)

VALLADOLID Real Madrid sukses merebut kemenangan atas Real Valladolid di laga lanjutan Liga Spanyol 2020-2021 pada Minggu (21/2/2021) dini hari WIB. Dengan kemenangan itu, pelatih Madrid, Zinedine Zidane pun semakin percaya diri untuk menghadapi laga Los Blancos selanjutnya.

Tentunya kepercayaan diri itu amatlah penting untuk Madrid saat ini. Sebab lawan yang mereka hadapi selanjutnya adalah Atalanta. Madrid dan Atalanta akan bersua di leg pertama babak 16 besar Liga Champions 2020-2021 pada Kamis 25 Februari 2021.

Meski mengaku kepercayaan diri para pemain Madrid sudah semakin tinggi usai menang atas Valladolid, namun Zidane menegaskan bahwa timnya masih memiliki masalah lain jelang menghadapi tim perwakilan Liga Italia tersebut.

Baca Juga: Zidane Ungkap Tiga Hal Penting Usai Madrid Hajar Valladolid 1-0

Zinedine Zidane

Masalah lain yang dimaksud adalah banyaknya penggawa Madrid yang saat ini sedang mengalami cedera dan entah ada berapa pemain yang bisa kembali sebelum pertandingan melawan Atalanta nanti.

Menurut laporan dari Marca, setidaknya ada sembilan pemain dari tim utama Madrid yang sedang berusaha sembuh dari cedera. Contohnya seperti Karim Benzema, Sergio Ramos, Dani Carvajal, dan masih banyak pemain lainnya.

Gara-gara banyak yang cedera, Madrid pun hanya membawa 13 pemain dari tim utama saat menghadapi Valladolid pada laga dini hari tadi. Selain 11 pemain yang diturunkan sejak awal, Madrid hanya menyisakan Isco Alarcon dan Andriy Lunin, pemain yang merupakan bagian dari tim utama.

Lalu enam pemain Madrid lainnya yang berada di bangku cadangan berasal dari tim B Madrid alias dari Real Madrid Castilla. Dengan skuad seadanya itu Madrid mampu menang atas Valladolid.

Zidane tentunya berharap para pemainnya ada yang segera sembuh sebelum menghadapi Atalanta. Namun, bila nyatanya masih banyak yang cedera, maka Zidane tegaskan Madrid tetap akan mencoba untuk mengalahkan Atalanta.

Real Valladolid vs Real Madrid

Zidane memastikan para pemain yang tak sedang cedera memiliki komitmen yang luar biasa untuk membantu Madrid meraih kemenangan. Jadi, Zidane menegaskan bahwa target Madrid selanjutnya adalah mengalahkan Atalanta.

“Situasinya memang seperti ini, ada banyak pemain yang cedera. Tentunya saya berharap para pemain bisa pulih, tetapi saya tidak tahu apa yang akan terjadi pada minggu depan,” jelas Zidane, melansir dari Marca, Minggu (21/2/2021).

“Untuk saat ini kami memiliki banyak pemain yang cedera, tetapi para pemain yang kami miliki sekarang ini sudah berkomitmen dan kami akan melanjutkan dengan mereka. Situasi saat ini memang rumit, tetapi Anda harus terus maju,” tutupnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini