Zidane Ungkap Tiga Hal Penting Usai Madrid Hajar Valladolid 1-0

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Minggu 21 Februari 2021 06:30 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 21 46 2365611 zidane-ungkap-tiga-hal-penting-usai-madrid-hajar-valladolid-1-0-6QW7QrFEPH.JPG Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane. (Foto: Reuters)

VALLADOLID – Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, senang melihat timnya berhasil membawa pulang tiga poin dari markas Real Valladolid pada Minggu (21/2/2021) dini hari WIB. Dalam laga lanjutan Liga Spanyol 2020-2021 itu, Madrid tepatnya menang dengan skor tipis 1-0.

Zidane pun puas Madrid sanggup meraih kemenangan di tengah kondisi yang sedang sulit. Kondisi sulit yang dimaksud adalah banyaknya pemain tim utama Madrid yang tak bisa bermain dikarenakan mengalami cedera.

Untuk dapat mengalahkan Valladolid, Zidane pun sadar Madrid harus bersusah payah untuk bisa mencetak gol. Untuknya Casemiro hadir dikala Madrid membutuhkan gol. Gelandang asal Brasil itu berhasil menciptakan gol di menit 65 usai mampu menyundul umpan matang Toni Kroos.

Baca Juga: Sundulan Casemiro Bantu Real Madrid Menang 1-0 atas Valladolid

Real Valladolid vs Real Madrid

Usai laga berakhir, Zidane pun mengungkapkan ada tiga hal penting yang membuatnya senang dari pertandingan Valladolid vs Madrid tersebut. Hal pertama adalah penampilan Casemiro yang dianggapnya kian matang.

Zidane senang Casemiro mampu menjadi pemimpin di Madrid saat sosok Sergio Ramos dan Karim Benzema tak hadir. Tak hanya sekadar memimpin, namun Casemiro pun bisa memberikan gol penentu di pertandingan Madrid.

Makin berkembangnya Casemiro itulah hal pertama yang dilihat Zidane amat penting dari laga Valladolid vs Madrid. Lalu hal penting kedua yang membuat Zidane tersenyum adalah tentu kemenangan yang dibawa Madrid.

Los Blancos hadir di markas Valladolid dengan hanya membawa 13 pemain tim utama. Selain 11 pemain yang diturunkan sejak awal, Madrid hanya menyisakan Isco Alarcon dan Andriy Lunin, pemain yang merupakan bagian dari tim utama.

Lalu enam pemain Madrid lainnya yang berada di bangku cadangan berasal dari tim B Madrid alias dari Real Madrid Castilla. Dengan skuad seadanya itu dan Madrid mampu menang adalah hal yang terpenting bagi Zidane.

Terakhir, Zidane senang karena Madrid dapat mengakhiri laga dengan tanpa kebobolan sama sekali. Mengakhiri pertandingan dengan clean sheet menurut Zidane amatlah penting dan ia pun berharap semoga hal tersebut terjadi di laga Madrid selanjutnya.

Real Valladolid vs Real Madrid

“Kami tahu betapa betapa bagusnya dia (Casemiro). Kami tahu posisi yang dia ambil. Kami tahu bahwa dia bisa melakukan tendangan, dan dia juga mampu mencetak gol. Saya senang dengan penampilannya, namun sebenarnya saya senang untuk keseluruhan Tim,” jelas Zidane, melansir dari Marca, Minggu (21/2/2021).

“Kami tentu harus merasa senang dengan permainan kami di laga tadi. Dengan hasil yang kami dapatkan dan dengan clean sheet yang kami torehkan,” tutupnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini