Hasil Liga Inggris Semalam: Liverpool Dipermalukan Everton, Chelsea Imbang

Bagas Abdiel, Jurnalis · Minggu 21 Februari 2021 05:17 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 21 45 2365598 hasil-liga-inggris-semalam-liverpool-dipermalukan-everton-chelsea-imbang-KnJp8d2pE8.JPG Liverpool vs Everton (Foto: Reuters)

SEBANYAK empat pertandingan Liga Inggris 2020-2021 yang berlangsung dari Sabtu 20 Februari 2021 malam WIB hingga Minggu (21/2/2021) dini hari WIB telah usai digelar. Salah satu laga tersebut melibatkan laga penuh gengsi bertajuk derby Merseyside.

Pertandingan yang mempertemukan Liverpool vs Everton tersebut berlangsung di Stadion Anfield. Liverpool yang seharusnya bisa memanfaatkan laga kandang untuk merebut kemenangan justru tampil buruk.

Baca juga Liverpool Tak Berdaya, Everton Menangi Derby Merseyside 2-0 di Anfield

Skuad asuhan Jurgen Klopp itu harus menelan pil pahit dengan menyerah dari Everton dengan skor akhir 0-2. Kedua gol Everton tersebut dicetak oleh Richarlison (3’) dan Gylfi Sigurdsson (83’) dari hadiah titik putih.

Liverpool vs Everton

Hasil ini semakin menambah daftar kekalahan beruntun Liverpool di Liga Inggris menjadi empat kali. Begitu juga dengan laga kandang, di mana Liverpool menelan empat kekalahan beruntun di Liga Inggris ketika tampil di Anfield.

Baca juga Kalah 0-2 dari Everton, Liverpool Catatkan Rekor Buruk di Laga Kandang

Sementara itu, hasil kurang memuaskan juga diraih Chelsea. Skuad asuhan Thomas Tuchel itu bertandang ke markas salah satu kuda hitam Liga Inggris yakni Southampton. Sayangnya, Chelsea hanya pulang membawa satu poin.

Bermain di St. Mary’s Stadium, Chelsea harus puas megakhiri laga dengan skor akhir 1-1. Southampton sendiri mencetak gol lebih dulu lewat aksi Takumi Minamino pada menit 33. Setelah itu, Chelsea menyamakanan kedudukan pada menit 54 lewat gol penalti Mason Mount.

Selanjutnya duel tim papan bawah yang mempertemukan Fulham vs Sheffield United juga berlangsung menarik. Fulham yang tampil di kandang sendiri berhasil memenangi laga kontra Sheffield dengan skor tipis 1-0.

Lalu pertarungan tim papan bawah lainnya mempertemukan Burnley melawan West Bromwich Albion. Sayangnya tak ada pemenang dari laga ini. Kedua tim harus puas bermain imbang dengan skor akhir 0-0.

Southampton vs Chelsea

Berikut Hasil Liga Inggris 2020-2021 Semalam

Southampton vs Chelsea: 1-1

Burnley vs West Bromwich Albion: 0-0

Liverpool vs Everton: 0-2

Fulham vs Sheffield United: 1-0

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini