Lepas Satria Tama, Madura United Promosikan 3 Pemain Muda

Rachmat Fahzry, Jurnalis · Kamis 18 Februari 2021 05:41 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 18 49 2363904 lepas-satria-tama-madura-united-promosikan-3-pemain-muda-ToCie3cdhI.jpg Madura United promosikan tiga pemain muda. (Foto/Madura United)

PAMEKASAN Madura United melepas kiper Satria Tama dengan tidak memperpanjang kontraknya. Manajemen Laskar Sape Kerrab—julukan Madura United—juga mempromosikan tiga pemain muda ke Tim Senior.

Para pemain yang diorbitkan ke tim senior adalah Ketiganya adalah Fawaid Ansory (penjaga gawang), Maulan Romadhun (gelandang), dan Erik Gamis Sanjaya (fullback). Para pemain sepakbola asal Madura ini telah tanda tangan kontrak dengan manajemen Madura United.

Foto/Madura United

Direktur Utama (Dirut) PT Polana Bola Madura Bersatu (PT. PBMB) Zia Ul Haq menyampaikan, ketiga pemain yang baru membukukan kontrak itu sebagai wujud komitmen Madura United. Yakni mewadahi putra daerah bersaing menjadi pemain profesional.

Baca juga: Sebelum Tinggalkan Arema FC, Hendro Siswanto Ungkap Satu Penyesalan

“Ini sebuah wujud keseriusan kami untuk mengorbitkan pemain-pemain asal Madura,” ujarnya mengutip laman klub, Kamis (18/2/2021).

Baca juga: Persib Bandung Tak Perpanjang Kontrak Fabiano Beltrame dan Zulham Zamrun

“Makanya, jangan ragukan komitmen kami dan dukung kami untuk mewujudkan ini semua,” jelasnya.

Selain itu, Zia Ul Haq menyatakan, ketiga pemain tersebut sebagai duta dari Madura United. Sehingga dia meminta agar menjaga nama baik dirinya dan tim.

“Kalau pesan saya kepada tiga putra daerah ini. Saya meminta mereka agar benar-benar menjaga nama baik dirinya dan tim. Intinya tidak beetindak aneh-aneh,” sambungnya.

Sementara itu, Erik mengaku senang di musim 2021 ini bisa kembali dikontrak Madura United. Dia berjanji tidak akan mensia-siakan kesempatan tersebut.

“Saya akan serius berlatih dan siap menjawab kepercayaan ini dengan baik demi Madura. Saya bangga bisa bermain untuk Madura United dan orang tua saya juga,” ucapnya.

Sementara itu, Satria Tama mengumumkan perpisahannya dengan Madura United melalui Instagram. Dia mengucapkan terima kasih telah tiga tahun bisa membela Madura United.

Foto/Instagram

“Terima kasih untuk keluarga besar Madura United dan supporter madura bersatu yan telah men-support saya. Tiga tagun telah mewarnai perjalanan karier saya. Semoga ke depan bisa menjadi bagian dari keluarga besar Madura kembali,” tulisnya.

Sebelumnya, Madura United telah memperkenalkan pemain pertamanya untuk musim 2021. Dia adalah Alberto Goncalves.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini