Sebelum Tinggalkan Arema FC, Hendro Siswanto Ungkap Satu Penyesalan

Bagas Abdiel, Jurnalis · Rabu 17 Februari 2021 15:23 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 17 49 2363653 sebelum-tinggalkan-arema-fc-hendro-siswanto-ungkap-satu-penyesalan-29mOVLnNS8.jpg Hendro Siswanto (Foto: Instagram/@hendro12siswanto)

MALANG – Pesepakbola Tanah Air, Hendro Siswanto, memutuskan hengkang dari Arema FC. Pemain berusia 30 tahun itu memilih untuk melanjutkan karier di Borneo FC untuk tampil di kompetisi musim 2021.

Namun begitu, Hendro sempat menyimpan rasa penyeselan sebelum meninggalkan Arema FC. Akan tetapi, penyesalan tersebut bukan karena situasi dan keadaan yang membuat Hendro akhirnya hengkang.

Baca juga Gelandang Timnas Indonesia Hendro Siswanto Resmi Tinggalkan Arema FC

Begitu pula dengan pemilihan tim baru yang sejatinya belum Hendro dalami sepenuhnya. Namun, penyesalan tersebut terletak pada kontribusinya kepada Arema FC yang ia anggap kurang begitu maksimal.

Hendro Siswanto

Sebagai pemain yang telah sembilan tahun mengabdi bersama Arema FC, Hendro mengaku masih banyak kekurangan. Ia merasa gagal karena tidak mampu menyumbangkan satu pun trofi liga kepada Arema FC.

Baca juga Tegang Sebelum Divaksin Covid-19, Buat Tensi Darah Dedik Setiawan Sangat Tinggi

“Saya sembilan tahun di Arema, tetapi belum bisa membawa tim ini menjadi juara liga,” ungkap Hendro, melansir dari Wearemania, Rabu (17/2/2021).

“Saya belum punya prestasi di sini, itu sih yang membuat saya menyesal sebelum benar-benar pergi,” tambahnya.

Akan tetapi, Hendro tidak bisa menutupi bahwa kekeluargaan di Arema begitu kental. Itulah yang membuat Hendro tidak bisa melupakan momen manis selama menjadi bagian dari skuad Arema.

Bahkan bukan hanya antarsesama pemain, tetapi juga seluruh manajemen klub, tim pelatih, hingga penggemar Arema yakni Aremania. Karena itu, bukan perkara mudah bagi Hendro untuk meninggalkan klub berjuluk Singo Edan tersebut.

Arema FC

“Kekeluargaan di sini memang sangat kuat. Yang seperti ini mungkin sulit dicari di tempat lain,” sambung Hendro.

“Bagaimana kami bercandanya, dan kedekatan satu sama lain. Tetapi, mau bagaimana lagi? Mungkin nanti akan saya cari di klub baru,” pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini