Man United Dinilai Beruntung Tak Sampai Kalah dari West Brom

Ezha Herdanu, Jurnalis · Senin 15 Februari 2021 18:01 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 15 45 2362478 man-united-dinilai-beruntung-tak-sampai-kalah-dari-west-brom-oWypmRxWTX.jpg West Bromwich Albion vs Manchester United (Foto: Reuters)

LONDON – Legenda Arsenal, Ian Wright, memberikan komentar mengenai hasil yang didapatkan Manchester United saat menghadapi West Bromwich Albion dalam lanjutan Liga Inggris musim 2020-2021. Wright menilai Man United beruntung tak sampai dikalahkan oleh West Brom di laga tersebut.

Sebagaimana diketahui, Man United memang gagal meraih kemenangan saat menghadapi West Brom. Dalam pertandingan yang dihelat di The Hawthorns Stadium, Minggu 14 Februari 2021, malam WIB, Man United memang tampil tidak seperti biasanya.

Bahkan skuad Setan Merah –julukan Man United– sudah tertinggal dari West Brom ketika pertandingan baru berjalan 2 menit. Adalah Mbaye Diagne yang berhasil mencatatkan namanya di papan skor melalui sontekannya.

West Brom vs Man United

Tersentak oleh gol cepat West Brom, Man United pun coba mengubah gaya bermain mereka lebih menyerang. Namun Man United baru bisa menyamakan kedudukan di pengujung babak pertama melalui gol indah Bruno Fernandes.

Baca Juga: Man United Gagal Bungkam West Brom, Martial Kembali Jadi Korban Rasisme

Pada babak kedua, Man United memang berhasil mendominasi jalannya pertandingan. Bahkan beberapa kali mereka mendapatkan peluang emas untuk bisa membobol gawang West Brom, sekaligus membalikkan keadaan.

Gara-gara hasil pertandingan itu, Man United semakin tertinggal jauh dari rival sekota mereka, Manchester City, dalam perburuan gelar juara Liga Inggris 2020-2021. Kini Man United tertinggal tujuh poin dari Man City.

Wright lantas memberikan komentar mengenai jalannya pertandingan antara Man United melawan West Brom. Wright mengatakan Man United sangat beruntung tak menelan kekalahan di laga tersebut. Terlebih Wright menyebut Man United memulai pertandingan dengan performa mengecewakan.

West Brom vs Man United

“Jika saya adalah penggemar Man United, saya akan khawatir melihat betapa lambatnya mereka memulai pertandingan. Harry Maguire bilang pelanggaran pada Victor Lindelof, tapi Mbaye Diagne memenangkan bola kalau menurut saya,” jelas Wright, seperti dikutip dari Metro, Senin (15/2/2021).

Baca Juga: Solskjaer Enggan Bicara Peluang Juara Man United Musim Ini

“Dia berjuang lebih besar. Mereka (Maguire dan Lindelof) mendapat intimidasi dari penyerang berbadan besar tersebut pada pertandingan hari ini. Man United sangat beruntung tidak kalah melawan West Brom,” tuntas pria berusia 57 tahun tersebut.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini