Foto Antonio Conte Terciduk Acungkan Jari Tengah ke Presiden Juventus

Rachmat Fahzry, Jurnalis · Kamis 11 Februari 2021 10:43 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 11 47 2360308 foto-antonio-conte-terciduk-acungkan-jari-tengah-ke-presiden-juventus-ng5Yoap9KT.jpg Antonio Conte. (Foto/Reuters)

TURIN – Pelatih Inter Milan, Antonio Conte terciduk mengacungkan jari tengah kepada Presiden Juventus, Andrea Agenelli. Insiden itu terjadi saat pertandingan antara Inter menghadapi Juventus di semfinal leg II Coppa Italia 2020-2021 di Stadion Allianz pada Rabu 10 Februari 2021.

Inter yang bertindak sebagai tim tamu harus meraih kemenangan pada laga tersebut. Pasalnya, dalam leg I, skuad Conte takluk dari Juventus di San Siro dengan skor 2-1.

Baca juga: Komentar Pirlo soal Adu Mulut Conte dengan Agnelli

Hanya saja, pada leg kedua Inter tak berhasil meraih kemenangan. Laga sendiri berakhir dengan skor imbang tanpa gol, yang membuat Inter tersingkir dari Coppa Italia.

Baca juga: Bahagianya Pirlo Bikin Lini Depan Inter Milan Mandul

Namun, di pinggir lapangan sempat memanas saat babak pertama berakhir, akibat perselisihan antara antara Conte dan Agnelli. Rekaman menunjukkan Conte mengacungkan jari tengah ke arah Agnelli saat ia menuju terowongan di jeda istirahat.

Foto/Twitter

Sementara Agnelli, tertangkap melontarkan ejekan ke arah Conte dari tribun di penghujung pertandingan. Direktur Juventus terlihat di kamera berkata, banjin**n.

Selepas pertandingan, Antonio Conte justru kembali menyerang petinggi Juventus. Ia meminta kubu Bianconeri menjelaskan apa yang terjadi dengan sejujur-jujurnya sekaligus lebih memahami apa arti rasa hormat.

“Juventus harus memberi tahu yang sebenarnya. Menurut saya, ofisial keempat mendengar dan melihat apa yang terjadi sepanjang pertandingan. Mereka harus lebih sopan, menurut pendapat saya. Mereka butuh menunjukkan sikap sportif dan menghormati,” kata Antonio Conte, dikutip dari Goal,.

“Apa yang terjadi pada penghujung pertandingan? Saya tidak punya keinginan untuk berkomentar apa-apa. Saya merasa dalam segala hal perlu edukasi. Cukup,” tegas pria berusia 51 tahun itu.

Foto/Reuters

Tampaknya adu mulut antara Antonio Conte dan Andrea Agnelli merupakan imbas hubungan buruk kedua belah pihak di masa lalu. Keduanya sempat berseteru ketika Conte masih menangani Juventus pada masa pramusim 2014.

Kala itu, Antonio Conte menuding Manajemen Juventus tidak mau memenuhi permintaan soal transfer pemain. Tudingan secara terbuka itu dibalas dengan pemecatan, tanpa peduli kesuksesan serta statusnya sebagai pemain legenda.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini