Cristiano Ronaldo: Tidak Ada yang Lebih Membahagiakan dari Juara Bersama Juventus

Djanti Virantika, Jurnalis · Kamis 20 Mei 2021 09:24 WIB
https: img.okezone.com content 2021 05 20 47 2412723 cristiano-ronaldo-tidak-ada-yang-lebih-membahagiakan-dari-juara-bersama-juventus-aWgtLuqgyh.jpg Cristiano Ronaldo. (Foto: Instagram/@cristiano)

SASSUOLO – Penyerang bintang Juventus, Cristiano Ronaldo, tak bisa membendung rasa bahagianya karena berhasil merebut gelar juara Coppa Italia 2020-2021. Terlebih, kesuksesan ini membawanya menorekan catatan fantastis lain dalam kariernya.

Juventus memang diketahui berhasil menggondol gelar juara Coppa Italia 2020-2021. Kepastian itu didapat setelah Bianconeri -julukan Juventus- mengalahkan Atalanta dengan skor tipis 2-1 di Stadion Mapei, Kamis (20/5/2021) dini hari WIB.

Juventus juara Coppa Italia

Dua gol Juventus pada laga itu dicetak oleh Dejan Kulusevki (31’) dan Federico Chiesa (73’). Sementara itu, satu gol Atalanta tercipta lewat aksi Ruslan Malinovskiy pada menit ke-41.

BACA JUGA: Gagal Juara Coppa Italia, Gasperini: Atalanta Pulang dengan Kepala Tegak

Mendapati hasil manis ini, Ronaldo tentu saja merasa sangat bahagia. Terlebih, Juventus harus mengubur impian merebut gelar juara di sejumlah kompetisi lain pada musim ini, termasuk di Liga Italia.

BACA JUGA: Juventus Juara Coppa Italia, Cristiano Ronaldo Menangi Semua Trofi di 3 Negara

Dominasi Juventus dalam sembilan tahun terakhir di Liga Italia harus terhenti di musim ini. Armada Andrea Pirlo bahkan masih harus berjuang untuk bisa finis di empat besar agar memastikan diri mentas di Liga Champions musim depan.

Dengan kondisi ini, gelar juara Coppa Italia pun terasa begitu spesial untuk Juventus. Bagi Ronaldo sendiri, kesuksesan menyabet trofi di ajang tersebut telah membawanya menorehkan catatan fantastis lain.

Kesuksesan Juventus di pentas Coppa Italia membuat Cristiano Ronaldo tercatat telah berhasil memenangi semua trofi di level klub pada tiga liga top Eropa, yakni Inggris, Spanyol, dan Italia. Ronaldo menjadi pemain pertama yang berhasil menorehkan catatan fantastis tersebut.

Cristiano Ronaldo

“Saya merasa tidak ada yang lebih membahagiakan dari memenangkan gelar lainnya saat bekerja di klub hebat ini! Berjuang sampai akhir! Ayo Juventus!” tulis Ronaldo dalam unggahannya di Instagram, @cristiano.

Usai berhasil menjuarai Coppa Italia, Ronaldo mengajak Juventus untuk menyelesaikan pekerjaan tersisa di musim ini. Juventus akan melakoni laga pamungkas di Liga Italia 2020-2021 pada Senin 24 Mei 2021 dini hari WIB.

Pada laga itu, Juventus akan bertandang ke markas Bologna. Hasil dalam laga ini akan menjadi sangat penting bagi Juventus yang masih berjuang memperebutkan posisi empat besar di Liga Italia 2020-2021.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini