Pesona Beatriz Espejel, Si Seksi Pemilik Dua Titel Diploma Pujaan Hati Koke

Bagas Abdiel, Jurnalis · Rabu 10 Februari 2021 06:05 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 10 46 2359501 pesona-beatriz-espejel-si-seksi-pemilik-dua-titel-diploma-pujaan-hati-koke-rpPGw9DqF4.jpg Beatriz Espejel (Foto: Instagram/@beatrizespejel)

MADRID – Gelandang Atletico Madrid, Koke, memiliki karier cemerlang dalam karier sepakbola, terutama di Spanyol. Tetapi, tak hanya itu, Koke juga mempunyai hal yang membanggakan dalam kisah asmaranya.

Saat ini, ia berstatus sebagai seorang suami dari wanita bernama Beatriz Espejel. Koke pun merasa beruntung karena Beatriz ternyata adalah sosok wanita cantik nan seksi. Bahkan bukan hanya itu saja, Beatriz adalah wanita cerdas.

Baca juga Vinicius Sempat Ngajak Ribut Dua Pemain Atletico di Derby Madrid

Beatriz sendiri diketahu sebagai seorang wanita yang menyandang dua gelar diploma. Kedua gelar tersebut ia raih dalam bidang pendidikan fisika dan bahasa asing atau bahasa Inggris.

Beatriz Espejel

Berkat pendidikannya tersebut, Beatriz juga memiliki pekerjaan sebagai guru bahasa Inggris yang ia kembangkan melalui media sosial. Melalui akun @internationalacademy, Beatriz mengembangkan ilmunya untuk menjadi pengajar bahasa Inggris.

Baca juga Mulai Kesulitan di Barcelona, Messi Disarankan Coba Gabung Atletico

Tentu saja, pintar adalah poin lebih bagi Beatriz yang membuat Koke menjadi terpikat. Tetapi, paras kecantikan Beatriz juga tidak terbantahkan. Ia juga dikenal memiliki reputasi sebagai model cantik tanpa make up.

Pada beberapa foto yang terlihat di Instagra, Beatriz memang begitu memukau. Tak jarang, ia memamerkan foto yang hanya mengenakan bikini saat menikmati indahnya liburan di pantai atau pun laut.

Selain itu, ia juga sering menunjukkan pesonanya ketika sedang berolahraga. Ia cukup sering mengenakan pakaian sport bra yang membuatnya semakin terlihat seksi dan memesona.

Namun, Beatriz juga tak jarang menampilkan sisi manisnya namun tetap terlihat seksi. Karena itu, Koke tentu sangat bahagia bisa memiliki seorang Beatriz. Apalagi keduanya telah menjalin asmara cukup lama.

Beatriz Espejel

Setelah menjalin hubungan sebagai sepasang kekasih, keduanya akhirnya menikah pada Mei 2018. Kehidupan rumah tangga mereka pun berjalan sangat harmonis. Tanpa diragukan lagi, Beatriz dan Koke merupakan salah satu pasangan Atletico yang romantis.

Keduanya kini telah dikaruniai seorang anak bernama Leo. Meski telah menjadi seorang ibu, Beatriz tetap tampil menawan layaknya seorang gadis.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini