Conte Sesali Kekalahan Inter dari Juventus di Leg I Semifinal Coppa Italia

Bagas Abdiel, Jurnalis · Rabu 03 Februari 2021 17:27 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 03 47 2355925 conte-sesali-kekalahan-inter-dari-juventus-di-leg-i-semifinal-coppa-italia-1oQINAhSa2.JPG Antonio Conte (Foto: Reuters)

MILAN – Pelatih Inter Milan, Antonio Conte, menyesali kekalahan yang dialami timnya saat menjamu Juventus pada laga leg pertama semifinal Coppa Italia 2020-2021. Bermain di Giuseppe Meazza, Rabu (3/2/2021) dini hari WIB, Inter takluk dari Juventus dengan skor 1-2.

Kekalahan ini cukup disayangkan mengingat Inter sejatinya telah lebih unggul dahulu pada menit sembilan lewat aksi Lautaro Martinez. Sayangnya, keunggulan tersebu tidak mampu dipertahankan dengan baik oleh Inter.

Baca juga Optimis Inter Lolos ke Final Coppa Italia, Conte: Apa pun Bisa Terjadi

Pada menit 26, Juventus berhasil menyamakan kedudukan lewat kaki Cristiano Ronaldo dalam hadiah penalti. Bahkan pada menit 35, Inter terlihat tidak berdaya ketika Cristiano Ronaldo berhasil menjebol gawang Samir Handanovic untuk kedua kalinya.

Inter Milan vs Juventus

Hasil ini pun membuat Inter harus bekerja keras lagi pada laga leg kedua yang akan dimainkan di Stadion Allianz. Laga tersebut rencananya akan berlangsung pada Rabu 10 Februari 2021 dini hari WIB.

Baca juga Cetak Gol Penalti, Cristiano Ronaldo Jauhi Lionel Messi soal Tendangan 12 Pas

Conte sendiri pun merasa sangat menyesal dengan apa yang dialami timnya dalam laga tersebut. Ia menilai bahwa kekalahan Inter tidak lepas dari kecerobahan para pemainnya yang terlalu mudah untuk mendapat tekanan dari Juventus.

“Kami melakukan semuanya hari ini dan penyesalan kami sangat besar,” ungkap Conte, mengutip dari laman resmi Inter Milan, Rabu (3/2/2021).

“Juventus tidak harus bekerja keras untuk mendapatkan gol-gol mereka dan saya tidak ingat Handanovic harus menciptakan berbagai penyelamatan penting,” tambahnya.

“Kami melakukan dua kesalahan besar yang memberi mereka keunggulan,” lanjut mantan pelatih Chelsea tersebut.

Inter Milan vs Juventus

“Saya pikir tim sudah bermain dengan sangat baik, dan para pemain memberikan segalanya,” sambungnya.

“Seperti biasa, kami menciptakan banyak peluang dan menempatkan Juventus di bawah tekanan besar, tetapi kami harus lebih klinis karena gol-lah yang membuat perbedaan,” pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini