Optimis Inter Lolos ke Final Coppa Italia, Conte: Apa pun Bisa Terjadi

Bagas Abdiel, Jurnalis · Rabu 03 Februari 2021 15:03 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 03 47 2355807 optimis-inter-lolos-ke-final-coppa-italia-conte-apa-pun-bisa-terjadi-SxUYctgCnX.JPG Antonio Conte (Foto: Reuters)

MILAN – Pelatih Inter Milan, Antonio Conte, memiliki rasa optimis bahwa timnya masih memiliki peluang untuk lolos ke final Coppa Italia 2020-2021. Meski meyakini itu akan menjadi hal yang sulit, tetapi Conte masih menyimpan rasa yakin tersebut.

Pada laga semifinal leg pertama kontra Juventus, Inter gagal memanfaatkan laga kandangnya dengan baik. Bermain di Giuseppe Meazza, Rabu (3/2/2021) dini hari WIB, Inter menelan kekalahan dengan skor 1-2.

Baca juga Cetak Gol Penalti, Cristiano Ronaldo Jauhi Lionel Messi soal Tendangan 12 Pas

Kekalahan ini cukup disayangkan mengingat Inter sejatinya telah lebih unggul dahulu pada menit sembilan lewat aksi Lautaro Martinez. Sayangnya, keunggulan tersebu tidak mampu dipertahankan dengan baik oleh Inter.

Inter Milan vs Juventus

Pada menit 26, Juventus berhasil menyamakan kedudukan lewat kaki Cristiano Ronaldo dalam hadiah penalti. Bahkan pada menit 35, Inter terlihat tidak berdaya ketika Cristiano Ronaldo berhasil menjebol gawang Samir Handanovic untuk kedua kalinya.

Baca juga Kalahkan Inter Milan, Lini Belakang Juventus Jadi Sorotan

Hasil ini pun membuat Inter harus bekerja keras lagi pada laga leg kedua yang akan dimainkan di Stadion Allianz. Laga tersebut rencananya akan berlangsung pada Rabu 10 Februari 2021 dini hari WIB.

Meski mengakui berat, tetapi Conte masih berharap besar pada laga leg kedua. Bahkan ia meyakini bahwa dalam sepakbola apa pun bisa terjadi.

Namun begitu, Conte tidak ingin anak asuhnya hanya fokus pada laga semifinal leg kedua. Sebab pada akhir pekan ini, mereka harus berhadapan dengan Fiorentina di ajang Liga Italia 2020-2021.

“Kami harus meraih kemenangan dengan mencetak dua gol dan tidak kebobolan. Hal ini tentunya tidak akan mudah diraih, karena Juve merupakan sebuah tim yang kuat,” ungkap Conte, mengutip dari laman resmi Inter, Rabu (3/2/2021).

Inter Milan vs Juventus

“Apa pun bisa terjadi, namun kami perlu mengisi ulang tenaga dan berpikir tentang laga terdekat yang akan kami hadapi dalam dua hari ke depan di Florence,” tambahnya.

“Laga yang akan berjalan sama sulitnya dalam berbagai aspek. Setelahnya, kami akan bersiap menghadapi leg kedua,” pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini