Share

Dengarkan Lagu The Beatles, Pertanda Duje Caleta-Car Gabung Liverpool

Ramdani Bur, Jurnalis · Senin 01 Februari 2021 16:06 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 01 45 2354544 dengarkan-lagu-the-beatles-pertanda-duje-caleta-car-gabung-liverpool-wGCsDuzQfS.jpg Duje Caleta-Car (kiri) segera pindah ke Liverpool. (Foto: REUTERS/Eric Galliard)

LIVERPOOLLiverpool akan mendatangkan dua bek tengah di hari penutupan bursa transfer musim dingin 2021, Senin (1/2/2021). Selain Ben Davies yang digaet dari Preston North End, Liverpool akan mendaratkan mantan rekan setim Takumi Minamino di Red Bull Salzburg yang kini berseragam Olympique Marseille, Duje Caleta-Car.

“Liverpool menyetujui kesepakatan Ben Davies senilai 2 juta pounds. Liverpool ditawari mendapatkan kesempatan mendatangkan Duje Caleta-Car dari Marseille,” tulis salah satu jurnalis olahraga ternama asal Inggris, Neil Jones, di akun Twitter-nya, @neiljonesgoal.

Namun, Neil Jones mengatakan peluang Liverpool mendapatkan jasa Duje Caleta-Car takkan semudah membalikkan telapak tangan. Sebab, Marseille takkkan melepas Duje Caleta-Car jika Marseille gagal mendapatkan pengganti bek berpaspor Kroasia tersebut.

Hanya saja, dini hari tadi istri Duje-Caleta Car seakan memberi konfirmasi bahwa sang suami akan membela Liverpool. Akun Twitter @LFCTransferRoom meng-capture video unggahan istri Duje Caleta-Car.

Dalam unggahan tersebut, istri Duje Caleta-Car sedang berada di Pantai Marseille, France. Menjadi menarik karena ada back sound dalam video tersebut, yang mana merupakan salah satu lagu band legendaris asal Liverpool, The Beatles.

Duje Caleta-Car

(Unggahan video di Twitter istri Duje Caleta-Car)

BACA JUGA: Mohamed Salah Tajam Tanpa Sadio Mane, Siapa yang Dikorbankan Jurgen Klopp?

Satu hal yang pasti, kehadiran Ben Davies dan Duje Caleta-Car sangat dibutuhkan Liverpool. Sebab, saat ini Liverpool tinggal menyisakan dua bek tengah murni, yakni Nathaniel Phillips dan Rhys Williams yang terhindar dari cedera.

Virgil van Dijk dan Joe Gomez yang merupakan kunci sukses Liverpool menjuarai Liga Inggris 2019-2020, mengalami cedera lutut dan harus absen panjang.

Virgil van Dijk

(Van Dijk mengalami cedera lutut)

Joel Matip dan Fabinho yang dijadikan alternatif juga sedang berada di ruang perawatan. Akibat tak lagi memiliki bek tengah, pelatih Liverpool Jurgen Klopp sampai memainkan sang kapten yang berposisi sebagai gelandang, Jordan Henderson, untuk digeser ke jantung pertahanan.

 BACA JUGA: Tanpa Sadio Mane, Data Tunjukkan Mohamed Salah Tampil Tajam

Jordan Henderson berduet dengan Nathaniel Phillips yang tampil lumayan. Karena itu, demi menjaga peluang menjuarai Liga Inggris 2020-2021, Ben Davies dan Duje Caleta-Car didatangkan.

Hingga pekan ke-21 Liga Inggris 2020-2021, Liverpool duduk di posisi tiga Liga Inggris 2020-2021 dengan koleksi 40 angka. Liverpool terpaut empat poin dari Manchester City di puncak klasemen dan hanya tertinggal satu angka dari Manchester United di tempat kedua.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini