Man United vs Sheffield, Rashford Kembali Jadi Andalan The Red Devils

Andika Pratama, Jurnalis · Rabu 27 Januari 2021 17:55 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 27 45 2351897 man-united-vs-sheffield-rashford-kembali-jadi-andalan-the-red-devils-wqdIvfWb85.jpg Marcus Rashford (Foto: Reuters)

MANCHESTER Manchester United melawan Sheffield United dalam lanjutan Liga Inggris 2020-2021. Pertandingan itu akan berlangsung di kandang Man United, Old Trafford, Kamis 28 Januari 2021 dini hari WIB.

Pelatih Man United, Ole Gunnar Solskjaer, pun menginformasikan kondisi terkini dari penyerang andalannya, Marcus Rashford. Sebagaimana diketahui, Rashford sempat bermasalah dengan lututnya saat Man United melawan Liverpool di babak keempat Piala FA musim ini.

Marcus Rashford (Foto: Reuters)

Rashford menjadi bintang dalam pertandingan kontra Liverpool. Pemain asal Inggris itu mencetak satu gol dan satu assist yang mengatarkan Man United menang tipis 3-2 atas rival abadinya tersebut.

Namun, Rashford tidak bermain penuh dalam pertandingan itu. Rashford digantikan Anthony Martial pada menit ke-86 karena mengalami masalah pada lututnya.

BACA JUGA: Man United vs Sheffield United, Solskjaer Tak Ingin Remehkan sang Juru Kunci

Jika cedera Rashford parah, dia mungkin absen pada pertandingan kontra Sheffield. Akan tetapi, skenario buruk itu tidak terjadi karena Rashford telah ikut latihan bersama rekan setimnya pada pagi ini. Rashford diprediksi akan menjadi andalan Man United untuk membobol gawang Sheffield.

“Marcus tersedia untuk pertandingan. Dia berlatih pagi ini. Saya pikir lututnya sedikit bermasalah, tetapi seharusnya baik-baik saja,” kata Solskjaer, mengutip dari laman resmi Man United, Rabu (27/1/2021).

Selain kembalinya Rashford, peluang Man United memenangkan pertandingan pun membesar karena rekor kandang mereka membaik. Man United baru kalah sekali di kandang dalam tujuh pertandingan terakhir di seluruh kompetisi. Sebanyak lima pertandingan Man United lainnya berakhir dengan satu hasil imbang dan lima kemenangan.

“Kami terlihat kuat yang menjadikan tempat kami (Old Trafford) bagus untuk dikunjungi lawan,” tuturnya.

Marcus Rashford (Foto: Reuters)

Kemenangan dibutuhkan Man United untuk kembali ke puncak klasemen sementara. Posisi pertama kini ditempati oleh Manchester City dengan koleksi 41 poin. Man United berada di posisi kedua dengan selisih satu poin dari Man City.

Man United diprediksi mampu memenangkan pertandingan dengan mudah karena unggul segalanya dari Sheffield. Akan tetapi, Man United juga harus berhati-hati karena Sheffield punya kemampuan untuk menyakiti mereka.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini