AC Milan Hajar Cagliari 2-0, Stefano Pioli: Kami memang Pantas Menang!

Djanti Virantika, Jurnalis · Selasa 19 Januari 2021 10:45 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 19 47 2346862 ac-milan-hajar-cagliari-2-0-stefano-pioli-kami-memang-pantas-menang-11Gc3OLqC2.jpg Cagliari vs AC Milan. (Foto: Instagram/@acmilan)

CAGLIARI – Pelatih AC Milan, Stefano Pioli, menyambut gembira kesuksesan timnya melibas Cagliari dalam laga pekan ke-18 Liga Italia 2020-2021. Menurutnya, kemenangan tersebut sangat pantas didapatkan Milan.

Hasil manis memang didapat Milan saat bertandang ke markas Cagliari, yakni Sardegna Arena, Selasa (19/1/2021) dini hari WIB. Laga berakhir dengan kemenangan Rosoneri -julukan AC Milan- dengan skor 2-0.

Cagliari vs AC Milan

Dua gol Milan dicetak oleh sang pemain gaeknya, yakni Zlatan Ibrahimovic. Gol pertamanya tercipta pada menit ketujuh lewat tendangan penalti.

Kemudian, penyerang asal Swedia itu berhasil membobol lagi gawang tuan rumah pada menit ke-52. Zlatan Ibrahimovic memanfaatkan umpan dari Davide Calabria.

BACA JUGA: Meski Tampil Mentereng, Zlatan Ibrahimovic Sebut Laga Kontra Cagliari Sulit

Mendapati hasil ini, Pioli mengatakan bahwa AC Milan memang pantas menang. Hasil ini pun dipandang menunjukkan betul kekuatan dari Milan karena bisa tetap menuai hasil manis kala hanya bermain dengan 10 orang.

Pada menit ke-74, petaka memang datang kepada Milan. Penggawa mereka, yakni Alexis Saelemaekers, diusir keluar lapangan setelah mendapat kartu kuning sebanyak dua kali.

Tentu saja, kondisi ini menjadi keuntungan bagi tuan rumah untuk mengejar ketertinggalannya. Tetapi, Milan tetap berhasil menunjukkan penampilan yang apik hingga akhirnya merebut poin penuh dalam laga tersebut.

“Kami berpikir untuk memberikan yang terbaik setiap pertandingan. Saya selalu meminta perhatian pemain saya, kami semua harus siap.  Kami menghadapi ujian kekuatan, kami pantas menang,” ujar Pioli, sebagaimana dikutip dari Football Italia, Selasa (19/1/2021).

Cagliari vs AC Milan

“Saya mengucapkan terima kasih kepada fans atas dukungan mereka, tim akan melakukan segalanya untuk memberikan yang terbaik, kami harus terus berpikir bahwa setiap pertandingan akan menjadi yang terpenting,” lanjutnya.

“Pada Sabtu, kami akan memiliki pertandingan yang sangat penting melawan Atalanta, kemudian pada April, kami akan melihat peringkatnya,” tukas Pioli.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini