Kabar Buruk dari AC Milan, Calhanoglu dan Theo Hernandez Positif Covid-19

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Senin 18 Januari 2021 09:17 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 18 47 2346175 kabar-buruk-dari-ac-milan-calhanoglu-dan-theo-hernandez-positif-covid-19-qNfcfLkwUY.jpg Theo Hernandez dan Hakan Calhanoglu (Foto: SerieA)

MILAN - Dua penggawa AC Milan, Hakan Calhanoglu dan Theo Hernande, dinyatakan positif terinfeksi Covid-19. Hal tersebut diketahui lewat pernyataan resmi tim.

Situasi ini membuat Calhanoglu dan Theo Hernandez dipastikan bakal absen saat pasukan Stefano Pioli bertandang ke markas Cagliari pada Selasa 19 Januari 2021 nanti.

Padahal, keduanya diketahui memegang peranan penting di kubu Rosonerri musim ini. Berkat kerja keras mereka AC Milan bisa berada di pukcan klasemen Liga Italia musim ini.

"AC Milan mengumumkan bahwa Hakan Calhanoglu dan Theo Hernandez dinyatakan positif terinfeksi (COVID-19) setelah menjalani tes yang dilakukan kemarin oleh seluruh tim, sementara semuanya memiliki hasil negatif," bunyi pernyataan klub.

Baca juga: Mario Mandzukic Sepakat Merapat ke AC Milan

"Klub segera memberi tahu otoritas kesehatan. Para pemain tanpa gejala tetap diisolasi di rumah."

"Semua anggota tim lainnya akan terus diawasi dengan ketat sesuai dengan protokol federal."

Kehilangan kedua pemain tersebut tentu menjadi pukulan sangat berat bagi AC Milan, karena mereka sudah kehilangan beberapa pemain seperti Ante Rebic dan Rade Krunic yang masih memulihkan diri dari COVID-19.

Selain para pemain yang terjangkit Covid- 19, Il Diavolo Rosso juga kemungkinan besar masih tidak bisa menurunkan Ismael Bennacer dan Matteo Gabbia saat menghadapi Cagliari, karena cedera.

Sementara itu, kondisi dari Alexis Saelemaekers masih diragukan karena ia belum selesai menjalani pemulihan.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini