Man United Mau Juara Liga Inggris? Begini Saran Marcus Rashford

Rachmat Fahzry, Jurnalis · Jum'at 15 Januari 2021 18:02 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 15 45 2345160 man-united-mau-juara-liga-inggris-begini-saran-marcus-rashford-PvFETuYiwN.jpg Marcus Rashford. (Foto/Man United)

MANCHESTER – Marcus Rashford memiliki cara untuk membantu Manchester United meraih gelar juara Liga Inggris 2020-2021. Kata penyerang berusia 23 tahun itu rekan-rekannya harus selalu fokus di tiap laga.

Man United berhasil menang dengan skor 1-0 saat menghadapi Burnley pada Rabu pekan ini. Meski menang tipis, kemangan tersebut sangat penting.

Foto/Reuters

Setan Merah berhasil menggusur Liverpool dari posisi sementara puncak klasemen. Skuad Ole Gunnar Solskjaer kini berjarak tiga angka dari sang juara bertahan.

Baca juga: Liverpool Tak Mau Tertinggal Lebih Jauh dari Man United

Posisi puncak di Liga Inggris sangat bersejarah. Pasalnya, Man United akhirnya bisa menempati posisi pucuk untuk pertama kalinya sejak ditinggal Sir Alex Ferguson.

Namun, pada Minggu 17 Januari 2021, Man United akan menghadapi ujian berat. Mereka akan tandang ke kandang Liverpool, Stadion Anfield.

Jika kalah, itu artinya posisi teratas Man United akan kembali diambil alih Liverpool. Pasalnya, meski memiliki poin yang sama, Liverpool menang jumlah margin dari Rashford dan kolega.

Rashford pun berharap timnya bisa terus menampilkan performa apik. Dia pun mempunyai cara agar Man United mampu meraih titel juara Liga Inggris musim.

"Ini akan bagus jika kami berhasil memenangkan Liga Inggris, jika kami finis kedua atau ketiga, itu bukan musim yang baik bagi kami, itu bukan apa yang kami coba lakukan,” ujarnya mengutip Mirror, Jumat (15/1/2021).

Foto/Reuters

"Kami adalah tim yang masih berkembang, kami dalam performa yang baik, jadi kami harus terus fokus pada diri kami sendiri dan melakukan yang terbaik yang bisa kami lakukan,” tambahnya.

Menjelang melawan Liverpool, Man United berpotensi tak bisa memainkan Anthony Martial. Penyerang asal Prancis itu terlihat kesakitan saat melawan Burnley.

Selain Martial, Solskjaer juga terancam tak bisa menurunkan Nemanja Matic. Pemain asal Serbia itu tertatih-tatih menjelang laga bubar.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini