Kocak! Dele Alli Berjibaku hingga Terjatuh Skuad Tottenham Hotspur Malah Tertawa

Rachmat Fahzry, Jurnalis · Senin 11 Januari 2021 11:57 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 11 45 2342382 kocak-dele-alli-berjibaku-hingga-terjatuh-skuad-tottenham-hotspur-malah-tertawa-9rHrExQzCT.jpg Dele Alli. (Foto/Reuters)

LONDON - Momen lucu terjadi saat Tottenham Hotspur melakoni putaran keempat Piala FA 2020-2021 saat bertandang ke Marine FC, Senin (11/1/2021) dini hari WIB. Dele Alli yang sedan berjibaku malah mendapat tertawaan dari rekan-rekannya yang duduk di bangku cadangan.

Alli dimainkan Jose Mourinho sejak menit pertama. Pemain berusia 24 tahun itu berhasil membantu timnya mendominasi permainan di Stadion Rossett Park.

Foto/Reuters

Meski tidak menurunkan pemain utama, Spurs berhasil menang telak dengan skor 5-0. Gol dicetak Carlos Vinicius dengan tiga gol (24’, 30’, 37’), Lucas Moura (32’), dan Alfie Devine (60’).

Baca juga: Hasil Piala FA Semalam: Tottenham, Chelsea, dan Man City Menang Besar

Namun, Alli memberikan kenangan lucu bagi koleganya yang tidak dimainkan. Pasalnya Dele Alli terjatuh meski tidak berbenturan dengan pemain lawan.

Foto/BBC

Sebuah video yang dibagikan oleh Match of the Day menunjukkan pemain berusia 24 tahun itu sedang bersiap menerima umpan dari Ben Davies. Namun, saat bola datang ke arahnya, , dia terjungkal ke belakang

Kejadian itu membuat sejumlah pemain Tottenham tertawa. Terlihat Son Heung-min dan Sergio Reguilon mendapat kegembiaraan saat Alli terjatuh. Sedangkan Gareth Bale juga tersenyum dan mencoba memprovokasi wasit agar memberikan kartu kepada pemain Marine.

Foto/BBC

Alli digantikan kemudian digantikan oleh Bale di pertengahan babak kedua setelah Alfie Devine yang berusia 16 tahun mencetak gol pertamanya untuk klub, dan gol kelima Spurs.

Foto/Reuters

Jose Mourinho, memuji keseriusan para pemainnya dalam melakoni laga kontra Marine FC. Dia menyebut para pemainnya bersikap professional meski melawan tim divisi ke-8

“Saya senang, saya pikir para pemain profesional dan tidak berhenti sampai pertandingan selesai dalam hal hasil,” ungkap Mourinho

“Sikapnya positif dan itu sangat berarti bagi saya dan juga kompetisi dan untuk para pemain Marine, karena mereka merasa kami bermain serius,” tambahnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini