Share

Masih Bahagia di Inter, Milan Skriniar Kembali Tolak Man United

Ezha Herdanu, Jurnalis · Rabu 06 Januari 2021 18:41 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 06 51 2340054 masih-bahagia-di-inter-milan-skriniar-kembali-tolak-man-united-67BihK7Sq0.jpg Milan Skriniar (Foto: Alberto Lingria/REUTERS)

MILAN – Pemain bertahan andalan Inter Milan, Milan Skriniar, memberikan jawaban soal rumor kepindahannya ke Manchester United. Skriniar kembali memberikan bantahan mengenai rumor tersebut dengan mengaku masih sangat bahagia dengan kariernya bersama Inter.

Sebagaimana diketahui, Skriniar sendiri memang resmi bergabung dengan Inter pada bursa transfer musim panas 2017. Manajemen Nerazzurri –julukan Inter– merekrutnya dari Sampdoria dengan mahar sebesar 34 juta euro atau sekira Rp583 miliar.

Sejak saat itu, Skriniar pun langsung menjadi pilihan utama Inter di lini pertahanan mereka. Bahkan posisi personel tim nasional (Timnas) Slovakia tersebut hampir tidak tergantikan posisinya bersama skuad utama Inter.

Milan Skriniar

Akan tetapi kondisi kurang menyenangkan sempat dialami Skriniar di awal kehadiran Antonio Conte sebagai pelatih Inter. Ya, Conte sempat lama tidak memainkan Skriniar sebagai starting XI tim asuhannya.

Baca Juga: Selain Dele Alli, Ini Pemain Incaran Pochettino untuk PSG dalam Waktu Dekat

Kondisi tersebut pun sempat membuat masa depan Skriniar bersama Inter kencang dispekulasikan kelanjutannya. Bahkan, Skriniar beberapa kali disebut-sebut sudah meminta manajemen Inter agar bisa melegonya di bursa transfer musim panas 2020.

Rumor kepindahan Skriniar pun semakin kencang setelah Man United kabarnya siap menampung Skriniar. Meski hingga bursa transfer musim panas 2020 usai, Skriniar tetap memilih bertahan di Stadio Giuseppe Meazza.

Kini di bursa transfer musim dingin 2021, Man United kabarnya siap kembali melayangkan penawaran kepada Inter untuk bisa meminang Skriniar. Namun, upaya manajemen Setan Merah –julukan Man United– memboyong Skriniar nampaknya kembali menemui jalan buntu.

Pasalnya, Skriniar sendiri mengaku masih merasa bahagia dengan perjalanan kariernya di Inter. Terlebih dengan mulai banyak kesempatan yang diberikan Conte untuk mengawal lini pertahan Inter di musim 2020-2021.

Milan Skriniar

“Sulit untuk mengatakan apakah saya senang dengan rumor tersebut karena saya ingin bertahan di sini. Saya sebelumnya tidak banyak bermain dan saya tidak senang, tapi saya senang untuk tim,” jelas Skriniar, sebagaimana dikutip dari Football Italia, Rabu (6/1/2021).

“Sekarang saya kembali untuk memberikan kesinambungan pada penampilan saya, saya lebih sering bermain. Jadi saya merasa benar-benar bahagia pada saat ini,” tuntas pemain bertahan berusia 25 tahun tersebut.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini