Selain Dele Alli, Ini Pemain Incaran Pochettino untuk PSG dalam Waktu Dekat

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Rabu 06 Januari 2021 15:11 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 06 51 2339897 selain-dele-alli-ini-pemain-incaran-pochettino-untuk-psg-dalam-waktu-dekat-PhwCaAoqN0.jpg Pelatih baru PSG, Mauricio Pochettino (Foto: Reuters)

PARIS - Nama lain masuk dalam target belanja Paris Saint-Germain di bursa transfer musim dingin 2021 ini. Gelandang Inter Milan, Christian Eriksen, disebut ada dalam daftar belanja pelatih baru raksasa Prancis, Mauricio Pochettino.

Inter menang dilaporkan bersedia untuk melepas Eriksen dalam waktu dekat. CEO Nerazzurri Giuseppe Marotta sudah mengonfirmasi bahwa sang gelandang masuk daftar jual pada bursa transfer Januari ini.

“Dia kesulitan untuk beradaptasi dengan skuad, dia tidak berfungsi untuk skuad. Itu adalah fakta objektif,” kata Marotta dilansir dari laman Sky Sport, Rabu (6/1/2021).

Akan tetapi, Pochettino sepertinya tidak ingin terlalu berkomentar ketika mengetahui rumor tersebut. Menurutnya, saat ini bukanlah waktu yang tepat untuk berbicara mengenai pemain baru.

Baca juga: Ada Lionel Messi dan 3 Pemain Baru, Ini Formasi PSG Asuhan Pochettino

Pelatih asal Argentina itu lebih memilih untuk fokus membenahi internal tim. Terlebih saat ini kondisi keuangan PSG juga terganggu akibat pandemi Covid-19 yang tengah melanda.

“Ini bukan saatnya untuk berkomentar menanggapi rumor, kami baru tiba beberapa hari lalu. Kami tengah memantau pemulihan pemain kami yang cedera, kami berbicara dengan Leonardo dan ini benar bahwa klub seperti PSG menilik semua kemungkinan, terlebih lagi dengan periode rumit ini terkait dengan krisis kesehatan,” ujarnya lagi.

Selain Eriksen, sejumlah nama juga sempat dirumorkan bakal mendarat ke Parc des Princes dalam waktu dekat ini. Pochettino sempat dikabarkan ingin memboyong Dele Alli yang pernah dilatihnya ketika masih bersama Tottenham Hotspur.

PSG memang diketahui sudah tiga kali mencoba untuk memboyong gelandang asal Inggris tersebut. Kabar kepindahan Ali ke Parc des Princes bahkan terdengar santer pada musim panas lalu.

Untuk itu, tak heran jika PSG siap mendukung Pochettino di bursa transfer Januari untuk melakukan perubahan dan perekrutan setelah pelatih asal Argentina itu mengambil alih di Parc des Princes.

PSG menginginkan Alli dengan status pinjaman setelah Spurs menandatangani Gareth Bale musim ini dan Alli sendiri dikabarkan tidak akur dengan pelatih Jose Mourinho, yang jarang memainkannya dan terus mengkritiknya di depan umum.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini