Hasil Liga Spanyol: Real Sociedad Bungkam Athletic Bilbao, Osasuna dan Alaves Imbang

Bagas Abdiel, Jurnalis · Jum'at 01 Januari 2021 00:39 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 01 46 2337085 hasil-liga-spanyol-real-sociedad-bungkam-athletic-bilbao-osasuna-dan-alaves-imbang-aVKGuA1pk6.jpg Real Sociedad membungkam Athletic Bilbao (Foto: Twitter)

LIGA Spanyol 2020-2021 masih menjalankan pertandingannya pada Kamis 31 Desember 2020 malam WIB. Meski akan segera memasuki tahun 2021, tetapi ada dua pertandingan yang digelar pada pengunjung 2020 tersebut.

Laga Liga Spanyol tersebut mempertemukan Athletic Bilbao melawan Real Sociedad dan Osasuna menghadapi Deportivo Alaves. Kedua laga tersebut sama-sama berjalan begitu menarik.

Athletic Bilbao vs Real Sociedad

Pada laga pertama, Bilbao menjamu Sociedad di San Mames. Bilbao yang tampil sebagai tuan rumah gagal memanfaatkan laga kandang untuk meraih kemenangan atas tamunya, Sociedad.

Bilbao pun tak berdaya menghadapi Sociedad yang saat ini bertengger di papan atas Liga Spanyol 2020-2021. Sociedad meraih kemenangan tipis dengan skor 1-0.

Baca juga Real Madrid Seharusnya Menghancurkan Elche

Kemenangan Sociedad dipastikan Portu yang mencetak satu-satunya gol dalam laga tersebut. Gol pun terjadi begitu cepat karena ia melesakkan gol pada menit kelima setelah memanfaatkan umpan dari Mikel Oyarzabal.

Berkat kemenangan tersebut, Sociedad berhasil duduk di urutan ketiga klasemen sementara Liga Spanyol 2020-2021. Sementara Bilbao masih berada di papan tengah, tepatnya urutan ke-12.

Pertandingan tak kalah seru juga terjadi antara Osasuna melawan Deportivo Alaves. Osasuna yang tampil sebagai tuan rumah menjamu Alaves di Estadio El Sadar.

Sayangnya, Osasuna juga gagal memanfaatkan laga kandang untuk meraih kemenangan. Osasuna hanya bisa mengemas satu poin setelah mengakhiri laga kontra Alaves dengan skor akhir 1-1.

Osasuna vs Deportivo Alaves

Osasuna pun sejatinya mampu unggul lebih dulu setelah mencetak gol pada menit 67 lewat gol Roberto Torres. Akan tetapi, keunggulan itu tak bertahan lama setelah Alaves mencetak gol penyeimbang pada menit 75 lewat Lucas Perez.

Dengan hasil ini, maka Osasuna belum mampu merangkak untuk keluar dari zona degradasi dengan duduk di urutan 19. Sementara Alaves juga tertahan di papan tengah Liga Spanyol, tepatnya posisi ke-13.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini