Share

Reguilon Sudah Bujuk Ramos Gabung Tottenham Hotspur

Hendry Kurniawan, Jurnalis · Kamis 31 Desember 2020 20:29 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 31 51 2337032 reguilon-sudah-bujuk-ramos-gabung-tottenham-hotspur-ZVV4MJ1Dt1.jpg Sergio Ramos (Foto: Media Real Madrid)

LONDON โ€“ Masa kontrak kapten Real Madrid, Sergio Ramos, di klubnya tersebut akan berakhir pada 30 Juni 2021. Tak mengherankan jika dalam beberapa waktu belakangan Ramos cukup santer diberitakan bakal hengkang ke klub lain.

Salah satu klub yang diisukan bakal berusaha merekrut Ramos di bursa transfer musim panas 2021 adalah Tottenham Hotspur. Disebutkan bahwa Manajer Tottenham, Jose Mourinho, ingin menjalin kerja sama dengan Ramos lagi.

Ramos sendiri hingga saat ini belum melakukan pembaruan kontrak dengan Madrid. Meski begitu, bek Tottenham yang merupakan mantan pemain Madrid, Sergio Reguilon, menilai Ramos bakal melanjutkan karier bersama Los Blancos pada akhirnya.

Baca juga: Paling Bagus Arsenal Hanya Akan Finis di Posisi Keenam

Sergio Ramos

Reguilon sebenarnya telah berusaha untuk membujuk Ramos untuk mengikuti langkahnya hengkang ke kubu The Lilywhites. Akan tetapi, ia merasa Ramos tidak terlalu peduli dengan bujukannya tersebut dan menjadikan Madrid sebagai prioritas.

โ€œSaya pikir semuanya akan terselesaikan pada akhirnya, baik untuk Madrid dan Sergio. Dari luar, saya tidak bisa membayangkan Madrid tanpa Ramos,โ€ ujar Reguilon kepada AS, Kamis (31/12/2020).

"Apakah saya bisa mencoba meyakinkannya untuk gabung Tottenham? Saya berpikir dia tidak terlalu memperhatikan!" lanjut bek 24 tahun tersebut.

Reguilon sendiri baru bergabung dengan Tottenham pada bursa transfer musim panas 2020. Dalam waktu singkat, ia sudah mampu beradaptasi dengan sepakbola Inggris dan kini menjadi andalan The Lilywhites di sektor kiri pertahanan.

Karena penampilan apik Reguilon tersebut, ia pun beberapa kali diisukan bakal diboyong kembalo oleh Madrid. Menanggapi hal ini, Reguilon tidak memungkiri bahwa Madrid telah menjadi rumahnya. Meski begitu, Reguilon sadar bahwa transfer bukanlah sesuatu yang bisa diputuskannya seorang diri.

Sergio Reguilon

"Saya tidak tahu. Setiap kali saya ditanya tentang Real Madrid, saya katakan bahwa itu adalah klub yang memberi saya segalanya. Itu selalu menjadi rumah saya,โ€ ujar Reguilon.

โ€œKembali suatu hari nanti? Itu tidak tergantung pada saya. Saya fokus pada saat ini, tetapi akan menyenangkan untuk kembali ke masa depan,โ€ pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini