Hasil Liga Spanyol Semalam: Beda Nasib Atletico dan Real Madrid

Bagas Abdiel, Jurnalis · Kamis 31 Desember 2020 05:39 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 31 46 2336686 hasil-liga-spanyol-semalam-beda-nasib-atletico-dan-real-madrid-IzjDgWIrbm.jpg Elche vs Real Madrid (Foto: Reuters)

SEJUMLAH laga lanjutan Liga Spanyol 2020-2021 yang berlagsung pada Kamis (31/12/2020) dini hari WIB telah usai digelar. Beberapa pertandingan menarik tersaji karena melibatkan dua tim teratas di klasemen sementara yakni Atletico Madrid dan Real Madrid.

Pertama, hasil mengejutkan datang dari Madrid yang bertamu ke markas Elche. Madrid yang sangat difavoritkan pada laga tersebut ternyata gagal merebut tiga poin. Laga pun harus berakhir dengan skor imbang 1-1.

Elche vs Real Madrid

Padahal pada laga tersebut, Madrid nyaris meraih kemenangan setelah unggul terlebih dahulu pada babak pertama. Adalah Luka Modric yang berhasil membawa Madrid unggul pada menit 20 lewat sundulannya.

Akan tetapi, pada babak kedua, skor berubah ketika Elche sukses menyamakan kedudukan. Gol tim tuan rumah dicetak oleh Fidel yang sukses melaksanakan tugasnya sebagai eksekutor tendangan penalti pada menit 52. Kedudukan imbang tak berubah hingga laga usai.

Baca juga Real Madrid Gagal Rebut Kemenangan di Markas Elche

Berikutnya, ada Atletico Madrid yang makin tampil perkasa di Liga Spanyol. Menjamu Getafe, Atletico kembali meraih poin penuh. Skuad asuhan Diego Simeone itu sukses menaklukkan Getafe dengan skor tipis 1-0.

Satu-satunya gol di laga tersebut dicetak oleh mantan pemain Barcelona yakni Luis Suarez. Pemain berpaspor Uruguay itu tampil menjadi pahlawan untuk Atletico usai mencetak gol pada menit 20.

Hasil ini pun membawa Atletico semakin kukuh di puncak klasemen Liga Spanyol 2020-2021. Sementara Madrid membuntuti Atletico di urutan kedua dengan selisih dua poin.

Selain itu, hasil mengejutkan datang dari laga Granada kontra Valencia. Skuad Valencia yang lebih diunggulkan ternyata gagal meraih poin penting. Mereka menuai kekalahan setelah takluk 1-2 dari Granada.

Atletico Madrid vs Getafe

Berikut Hasil Lengkap Liga Spanyol Semalam, Kamis (31/12/2020).

Granada vs Valencia: 2-1

Atletico Madrid vs Getafe: 1-0

Celta Vigo vs Huesca: 2-1

Elche vs Real Madrid: 1-1

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini