Lazio Tak Bikin Bayern Munich Nyaman

Andika Pratama, Jurnalis · Selasa 15 Desember 2020 07:10 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 15 261 2327759 lazio-tak-bikin-bayern-munich-nyaman-ICggjHMKOE.jpg Lazio (Foto: Reuters)

NYON – Direktur Olahraga Bayern Munich, Hasan Salihamidzic, menilai Lazio bukan lawan yang membuat timnya nyaman. Kedua tim itu bertemu di 16 besar Liga Champions 2020-2021.

Menurut Salihamidzic, Bayern telah mempelajari gaya main Lazio saat melawan Borussia Dortmund di Grup F. Lazio membungkam Dortmund 3-1 di kandang dan imbang 1-1 saat tandang.

Bayern Munich (Foto: Reuters)

Salihamidzic menyatakan Bayern akan mempersiapkan diri dengan baik agar tidak menderita nasib serupa Dortmund. Direktur Olahraga Bayern menekankan timnya siap untuk melakoni dua leg kontra Lazio.

“Mereka (Lazio) adalah lawan yang kami pelajari selama penyisihan grup melawan Borussia Dortmund. Perhatian, Lazio adalah lawan yang tidak nyaman, seperti semua tim Italia lainnya,” kata Salihamidzic, mengutip dari Football Italia, Selasa (15/12/2020).

BACA JUGA: Lazio vs Bayern Munich, Luis Alberto Tak Gentar di Hadapan Juara Bertahan

“Namun, kami pasti akan mempersiapkan dengan baik untuk dua leg. Selalu menyenangkan pergi ke Roma,” tuturnya.

Bayern lebih diunggulkan lolos ke perempatfinal ketimbang Lazio. Sebab, secara kualitas, FC Hollywood –julukan Bayern– berada di atas Ciro Immobile dan kawan-kawan sehingga peluang Lazio lolos cukup kecil.

Sejak awal, Bayern bukan tim yang mau dilawan Lazio di 16 besar. Sebalum pengundian berlangsung, Immobile telah menyatakan ada dua tim yang ingin dihindarinya di fase gugur, yaitu Liverpool dan Bayern.

Ciro Immobile (Foto: Twitter/@OfficialSSLazio)

“Sekarang, kami akan menunggu pengundian. Kami berharap tidak akan bertemu dengan tim-tim terlarang seperti Bayern Munich atau Liverpool,” ujar Immobile.

Lazio lolos dari cengkeraman Liverpool, tetapi tidak dengan Bayern. Gli Aquilotti –julukan Lazio– harus tampil maksimal agar bisa membuat kejutan saat berjumpa Bayern.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini