Share

Vinicius Sempat Ngajak Ribut Dua Pemain Atletico di Derby Madrid

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Minggu 13 Desember 2020 08:28 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 13 46 2326660 vinicius-sempat-ngajak-ribut-dua-pemain-atletico-di-derby-madrid-aO0hfipNqM.JPG Pemain Real Madrid, Vinicius Junior. (Foto: Reuters)

MADRID Real Madrid sukses menjadi pemenang di derby madrileno yang berlangsyung pada Minggu (13/12/2020) dini hari WIB. Tak tanggung-tanggung, Madrid menghajar Atletico Madrid dengan skor 2-0 di laga lanjutan Liga Spanyol 2020-2021.

Kemenangan Madrid itu didapatkan berkat penampilan apik yang diperlihatkan skuad asuhan Zinedine Zidane tersebut. Semua itu juga dibantu karen Atletico terlihat kesulitan mengeluarkan permainan terbaiknya saat bermain di Stadion Alfredo Di Stefano tersebut.

Gara-gara kesulitan bermain baik itu, wajar bila para pemain Atletico emosi. Bahkan dua penggawa Los Rojiblancos –julukan Atletico– sempat terlihat adu emosi dengan salah satu pemain Madrid, yakni Vinicius Jr.

Baca Juga: Tendangan Geledek Carvajal Tutup Kemenangan 2-0 Madrid atas Atletico

Suasana laga Real Madrid vs Atletico Madrid

Kejadian itu terjadi di akhir babak pertama. Awalnya Vinicius sempat hampir mengajak ribut bek Atletico, yakni Stefan Savic, setelah sempat beradu fisik. Lalu yang kedua Vinicius juga beradu emosi dengan Koke ketika wasit meniupkan babak pertama berakhir.

Pada momen yang kedua, Vinicius kesal dengan perlakuan Koke yang menendang bola ke arah dirinya ketika laga telah berakhir. Hal itulah yang membuat Vinicius sampai emosi dan terlihat seperti mau mengajak ribut Koke.

Beruntung Vinicius dan Koke langsung dijauhkan oleh para pemain Atletico dan Madrid. Vinicius dan Koke pun selamat dari wasit sehingga tak ada kartu kuning yang keluar untuk diberikan kepada mereka yang membuat laga sedikit heboh.

Vinicius sendiri yang berusia 20 tahun memang kerap membuat jengkel lawan. Hal itu karena permainannya yang sering kali menggocek pemain lain ketika sedang membawa bola. Bagi Atletico yang sedang tertinggal, mungkin gaya bermain Vinicius sedikit membuat mereka naik emosi.

Meski begitu, di babak kedua tak ada hal yang serupa terjadi. Madrid dapat fokus dan mencetak satu gol lagi melalui tendangan Dani Carvajal dari luar kotak penalti Atletico usai memanfaatkan bola pantulan.

Suasana laga Real Madrid vs Atletico Madrid

Carvajal sempat mengontrol bola sekali melalui dadanya, lalu kemudian ia melepaskan tendangan geledek dari luar kotak penalti dan mengenai tiang gawang Atletico. Sialnya, bola yang terpental dari tiang itu mengenai punggung kiper Atletico, Jan Oblak yang sedang melakukan manuver dan bola pun masuk ke dalam gawang.

Walau memang yang menendang Carvajal, namun gol tersebut jatuhnya gol bunuh diri dari Oblak. Meski begitu, skor tetap saja 2-0 untuk Madrid atas Atletico.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini