5 Perempuan Cantik yang Bikin Pesepakbola Jatuh Hati, Nomor 1 Kerap Unggah Foto Seksi

Ramdani Bur, Jurnalis · Minggu 06 Desember 2020 09:05 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 06 51 2322523 5-perempuan-cantik-yang-bikin-pesepakbola-jatuh-hati-nomor-1-kerap-unggah-foto-seksi-TUtA6O7ZuP.jpg Ludivine Sagna, wanita pujaan Bacary Sagna. (Foto: @ludivinesagna)

PROFESI sebagai pesepakbola merupakan pekerjaan yang menjanjikan. Terlebih jika sudah meraih status megabintang, uang besar akan mereka terima. Ambil contoh Lionel Messi (Barcelona). Hanya dari gaji saja, La Pulga –julukan Lionel Messi– bisa meraup 54 juta pounds atau sekira Rp1 triliun per tahun!

Pendapatan Lionel Messi semakin bertambah jika menghitung pemasukan dari endorsement, usaha yang dimiliki dan lain-lain. Dengan kekayaan yang melimpah plus badan atletis, tak sulit bagi seorang pesepakbola mendapatkan perempuan idaman.

Perempuan idaman yang dimaksud tak hanya pintar, namun juga memiliki tubuh ideal dan paras rupawan. Dari sekian banyak perempuan cantik yang merupakan pasangan pesepakbola, Okezone akan membahas lima nama di antaranya.

Berikut 5 perempuan cantik yang bikin pesepakbola top jatuh hati:

5. Melissa Satta (Kevin-Prince Boateng)

Melissa Satta

Melissa Satta masih memiliki badan yang seksi, meski sudah berusia 34 tahun dan telah melahirkan satu orang anak, hasil buah cintanya dengan Kevin-Prince Boateng. Rahasia kebugaran tubuh eks kekasih Christian Vieri itu ialah menjaga pola makan dan rajin berolahraga.

Bahkan berkat badan bagus yang dimiliki Satta, sempat mengikuti aktivitas body painting di Brasil saat Piala Dunia 2014 berlangsung. Saat itu, Melissa Satta bertelanjang bulat dan seluruh badannya dibentuk gambar-gambar seputar Piala Dunia 2014.

Melissa Satta

Perempuan berpaspor Italia ini juga tak segan menceritakan kehidupan ranjangnya dengan sang kekasih. Melissa Satta pernah mengaku bercinta 7-10 dalam sehari dengan Kevin-Prince Boateng.

4. Edurne Garcia (David de Gea)

Edurne Garcia

Edurne merupakan kekasih dari penjaga gawang utama Manchester United, David de Gea. Profesi sebagai penyanyi membuat Edurne benar-benar menjaga kondisi tubuhnya, dalam hal ini menjaga pola makannya.

BACA JUGA: 5 Pesepakbola Ini Nikahi Fans-nya yang Supercantik, Nomor 2 Munculkan Kontroversi

Karena itu, badan Edurne terlihat masih sangat segar meski sudah berusia 34 tahun. Bisa dibilang, kemandirian dan kepiawaian Edurne merawat tubuh menjadi alasan utama De Gea mencintai sang kekasih. Sekadar informasi, usia Edurne lebih tua lima tahun ketimbang De Gea.

3. Wanda Nara (Mauro Icardi)

Wanda Nara

Sebelum menikah dengan Mauro Icardi, Wanda Nara sudah memiliki tiga anak, hasil buah cintanya dengan Maxi Lopez. Meski berstatus ibu beranak tiga, Mauro Icardi mencintai Wanda Nara sepenuhnya.

Terbukti, hubungan keduanya telah dikaruniai dua anak sejauh ini. Rahasia cinta Mauro Icardi kepada Wanda Nara? Kemampuan Wanda Nara menjaga bentuk tubuhnya disinyalir menjadi alasan Icardi klepek-klepek kepada sang istri.

Meski Wanda Nara telah berusia 33 tahun dan sudah melahirkan lima anak, bentuk tubuh perempuan asal Argentina ini boleh diadu dengan wanita yang berusia lebih muda darinya.

2. Ludivine Kadri (Bacary Sagna)

Ludivine

Pesepakbola asal Prancis, Bacary Sagna, memiliki istri supercantik bernama Ludivine. Banyak orang mengira, Ludivine menjalin kasih dengan Sagna karena faktor banyaknya uang yang dimiliki eks pemain Arsenal tersebut.

Ternyata setelah ditelisik lebih dalam, keduanya sudah menjalin kasih sejak usia mereka 17 tahun, atau sebelum Sagna menjadi apa-apa. Karena itu, terbukti Ludivine mencintai Sagna bukan karena harta.

1. Georgina Rodriguez (Cristiano Ronaldo)

Georgina Rodriguez

Semenjak menjalin cinta dengan Cristiano Ronaldo, nama Georgina Rodriguez meroket. Bisa dibilang, perempuan berpaspor Argentina ini merupakan idola kaum adam. Demi menyenangkan hati para followers-nya yang berjenis kelamin laki-laki, Georgina Rodriguez kerap memberikan foto dan video dirinya mengenakan pakaian terbuka atau superketat.

Tak heran ketimbang pasangan pesepakbola lainnya, jumlah followers Georgina Rodriguez merupakan yang terbanyak. Tak tanggung-tanggung, jumlah followers Georgina Rodriguez di Instagram mencapai 22 juta!

Georgina Rodriguez juga mengaku sering menggunakan pakaian seksi ketika tidur. Hal itu dilakukan untuk menyenangkan hati sang pacar, Cristiano Ronaldo.

“Pakaian itu sangatlah penting. Saya menyukai ketika memakai lingerie. Saya merasa nyaman (menggunakan pakaian yang seksi) sekaligus merasa sensual dan juga romantis. Tentunya Anda juga perlu membuat sang pacar (Ronaldo) bahagia,” kata Georgina, melansir dari OA Sport.

 

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini