Pique Minta Lionel Messi Tak Ikuti Jejak Luis Suarez

Bagas Abdiel, Jurnalis · Sabtu 28 November 2020 05:38 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 28 46 2317744 pique-minta-lionel-messi-tak-ikuti-jejak-luis-suarez-PJ1gr3uMSc.jpg Lionel Messi dan Luis Suarez (Foto: @FCBarcelona/Twitter)

BARCELONA – Bek Barcelona, Gerard Pique, meminta Lionel Messi untuk tetap bertahan di Camp Nou. Pique tidak ingin melihat Messi meninggalkan klub setelah Barcelona kehilangan pemain hebat lainnya yakni Luis Suarez.

Sebagai pemain senior dan kawan lama, Pique siap membujuk Messi untuk tetap tinggal di Camp Nou. Namun, Pique juga memahami bahwa keputusan ini adalah bersifat pribadi dan ia tidak dapat menganggu gugat.

Lionel Messi

“Kami harus bertanya kepada Leo, saya tidak tahu. Tetapi, kami berharap kami akan tetap bersama di sini,” ungkap Pique, mengutip dari Goal, Sabtu (28/11/2020).

“Ini keputusan yang sangat pribadi dan kita akan lihat. Selama ia terus di Barcelona, masih ada harapan, dan kami berharap ia bisa tergoda untuk bertahan,” tambahnya.

Baca juga Pique Enggan Lakukan Operasi, Keputusan yang Tepat untuk Barcelona?

Pada musim panas 2021, kontrak Messi bersama Barcelona memang akan habis. Situasi ini bisa membuat Messi pergi begitu saja dari Camp Nou. Pasalnya Messi saat ini memiliki hubungan yang retak dengan Barcelona dalam beberapa waktu terakhir.

Meskipun Presiden Josep Maria Bartomeu telah mengundurkan diri dari kursinya, tetapi hal itu bukan jaminan. Karena itu, adanya peluang untuk Messi pergi pada musim depan masih tetap terbuka lebar.

Andai itu terjadi, Pique jelas akan sulit menerima kenyataan tersebut. Apalagi sebelumnya, ia juga harus sedih dengan merelakan kepergian Luis Suarez ke Atletico Madrid pada bursa transfer musim panas 2020.

“Saya sangat menyesal ketika Luis pergi, ia menghabiskan bertahun-tahun di klub dan kami berbagi banyak pengalaman,” sambungnya.

Gerard Pique

“Anda bermain satu sama lain selama 90 menit, tetapi Anda menghabiskan banyak waktu dengan mereka (Messi dan Suarez),” lanjut pemain berusia 33 tahun tersebut.

“Kami melihat mereka setiap saat. Kami berpergian, kami berada di hotel, seolah-olah mereka adalah teman sekelas,” pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini