Inter Milan Ingin Tukar Eriksen dengan Gelandang Man United

Rachmat Fahzry, Jurnalis · Senin 23 November 2020 18:09 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 23 51 2314717 inter-milan-ingin-tukar-eriksen-dengan-gelandang-man-united-ZHthgZaSRj.jpg Christien Eriksen. (Foto/Reuters)

MANCHESTER – Inter Milan memberikan izin kepada gelandang asal Denmark, Christian Eriksen, untuk mencari klub baru pada bursa transfer musim dingin yang akan dibuka pada Januari 20201. Bahkan kabar menyebutkan Inter siap menukar gelandang kreatif itu dengan gelandang milik Manchester United.

Eriksen berseragam Inter Milan pada Januari 2019 dari Tottenham Hotspur. Hanya saja, dia belum mendapatkan menit bermain secara reguler.

Foto/UEFA

Pemain berusia 28 tahun itu juga sangat minim bermain di musim ini. Dia baru melakoni empat laga, padahal dia terikat kontrak hingga 2024.

Baca juga: Man United Tanpa Bruno Fernandes Biasa Saja

Media Italia, Corriere dello Sport via Football Italia, Senin (23/11/2020) membuat laporan bahwa Eriksen bisa kembali ke Liga Inggris. Laporan itu menyebutkan bahwa pelatih Inter Milan, Antonio Conte mengusulkan pertukaran pemain kepada Man United.

Conte dalam laporan tersebut ingin memperkuat sisi bertahan lini tengah timnya. Oleh karena itu dia menginginkan Fred dan menukarnya dengan Eriksen.

Fred pada musim ini memang sedang menjadi andalan Ole Gunnar Solskjaer. Dia kerap menjadi pilihan utama untuk menetralisir serangan lawan di sektor tengah.

Sementara itu, Eriksen mengakui bahwa perannya bersama Inter sangat terbatas. Kondisi tersebut membuat dia menjadi resah.

“Ini bukan yang saya impikan. Semua pemain ingin bermain sebanyak mungkin, tetapi pelatih memutuskan siapa yang akan masuk ke lapangan,” kata dia.

“Ini adalah situasi yang aneh, karena para penggemar ingin melihat saya bermain lebih banyak dan begitu juga saya, tetapi pelatih memiliki ide yang berbeda dan sebagai pemain saya harus menghormati itu.”

"Saya berkonsentrasi pada sepakbola saya, lalu ketika jendela transfer terbuka, kami akan melihat apakah sesuatu akan terjadi atau tidak," tambahnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini