Trincao Sarankan Messi Bersatu dengan Ronaldo jika Ingin Pergi dari Barcelona

Bagas Abdiel, Jurnalis · Sabtu 21 November 2020 04:25 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 21 51 2313437 trincao-sarankan-messi-bersatu-dengan-ronaldo-jika-ingin-pergi-dari-barcelona-ET66Cr3dkK.jpg Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo (Foto: UEFA)

BARCELONA – Pemain muda Barcelona, Francisco Trincao, sangat mengharapkan Lionel Messi tetap bertahan di Camp Nou. Namun, jika tidak ia menyarankan sang kapten untuk hijrah ke Juventus dan bergabung dengan rival abadi Messi yakni Cristiano Ronaldo.

Sebagai rekan setim, Trincao jelas tak ingin sang megabintang itu pergi dari Barcelona. Bahkan pemain berpaspor Portugal itu juga memiliki keyakinan bahwa La Pulga –julukan Messi– akan tetapi di Barcelona untuk waktu yang lama.

Francisco Trincao

Trincao yang merupakan pemain anyar Barcelona, tentu ingin menghabiskan waktu yang lama bermain bersama Messi. Apalagi, ia menjadikan Messi sebagai seorang panutan untuk bisa mengikuti jejak pemain berpaspor Argentina tersebut.

“Saya pikir (Messi akan bertahan),” ungkap Trincao, mengutip dari Goal, Sabtu (21/11/2020).

Baca juga Adu Lincah Witan Sulaeman vs Francisco Trincao di Piala Dunia U-20 2021

“Saya melihat Leo tenang di ruang ganti dan selalu ingin berlatih, dan saya pikir kami akan menikmati Leo untuk waktu yang lama di Barcelona,” tambahnya.

Trincao sendiri sejatinya dikeliligi para pemain bintang sejak bergabung ke Barcelona. Pasalnya bersama Tim Nasional, ia juga mendapat bimbingan dari megabintang lainnya yakni Ronaldo. Trincao pun tak menyangkal bahwa ia penggemar berat keduanya.

Bahkan, Trincao menyarankan Messi untuk bersatu dengan Ronaldo di Juventus, jika ingin benar-benar hengkang dari Barcelona. Sebagai penggemar, Trincao pun merasa sangat senang andai keduanya bisa bersatu dalam satu tim.

“Sebagai pecinta sepakbola, ketika terjadi kekacauan, saya berharap ia akan pergi ke Juventus sehingga kami dapat melihat mereka berdua (Messi dan Ronaldo) bersama,” sambungnya.

“Tetapi, bagi saya, tempat Messi adalah di mana ia berada dan di mana ia harus berpikir adalah di klub besar ini, yaitu Barcelona,” lanjutnya.

Kisah kepergian Messi dari Barcelona memang bukan hal baru. Pada musim panas 2020, Messi membuat pernyataan mengejutkan tentang keinginannya pergi dari Camp Nou, tetapi niatnya urung terlaksana.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini