Cavani dan Maguire Tak Terlihat di Sesi Latihan Jelang Man United vs WBA

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Jum'at 20 November 2020 19:26 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 20 45 2313305 cavani-dan-maguire-tak-terlihat-di-sesi-latihan-jelang-man-united-vs-wba-NmtbJYXD7d.jpg Sesi latihan Man United jelang hadapi WBA. (Foto: Twitter/ManUtd)

MANCHESTER Manchester United tengah mempersiapkan diri untuk menghadapi West Bromwich Albion (WBA) di laga pekan kesembilan Liga Inggris 2020-2021 pada Minggu 22 November 2020 dini hari WIB. Para pemain pun diminta hadir ke markas latihan Man United untuk melakukan tes Covid-19.

Dilakukannya tes di AON Trainging Complex, Carrington pada Kamis 19 November 2020 waktu setempat itu dikarenakan banyaknya penggawa Man United yang baru pulang usai melakoni pertandingan di jeda internasional.

Selain melakukan tes Covid-19, para pemain pun juga akan langsung berlatih bersama Ole Gunnar Solskjaer untuk mempersiapkan pertandingan yang sudah menanti mereka di akhir pekan ini. Sayangnya, dari sejumlah pemain yang telah kembali ada beberapa penggawa penting yang justru tak hadir.

Baca Juga: Jarang Dimainkan Solskjaer, Daniel James Tetap Bahagia di Man United

Para pemain Man United saat latihan

Pemain penting yang tak terlihat batang hidungnya di sesi latihan itu adalah Edinson Cavani dan Harry Maguire. Menurut laporan dari Manchester Evening News, Jumat (20/11/2020), Cavani dan Maguire tak hadir karena memang baru benar-benar sampai di Manchester usai jeda internasional.

Akan tetapi, Maguire pun dikabarkan juga mengalami sedikit memar di kakinya pasca tampil bersama Tim Nasional (Timnas) Inggris yang baru saja menghadapi Islandia di laga pamungkas UEFA Nations League 2020-2021. Gara-gara memar tersebut, Maguire lantas diragukan bisa tampil di pertandingan Man United vs WBA.

Masih dari Manchester Evening News, selain Cavani dan Maguire, sebenarnya ada sejumlah pemain lain yang tak terlihat di sesi latihan The Red Devils. Pemain itu seperti Jesse Lingard, Scott McTominay, dan Eric Bailly.

Lingard dan Bailly dikabarkan masih berjuang memulihkan diri dari cedera yang tengah menimpa mereka. Sedangkan McTominay pun baru benar-benar tiba dari Israel.

Beruntungnya, beberapa pemain penting lainnya tampak hadir di sesi latihan Man United itu. Sebut saja seperti Alex Telles, Victor Lindelof, Mason Greenwood, dan Marcus Rashford sudah terlihat kembali dan menjalani latihan dengan normal.

Mereka semua jelas dibutuhkan Man United untuk menghadapi WBA. Kemenangan atas WBA tentu dapat memperbaiki posisi Man United yang kini tengah terjerembab di posisi ke-14 pada klasemen sementara Liga Inggris 2020-2021.

Peluang Man United untuk menang pun terbilang besar. Sebab saat ini WBA sedang mengalami tren buruk. Dari lima pertandingan terakhir WBA, mereka sudah menelan kekalahan tiga kali. Bahkan sampai delapan laga Liga Inggris yang sudah berlangsung, WBA belum sama sekali mencicipi kemenangan. Jadi, peluang Man United untuk menang cukup besar.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini