Jarang Dimainkan Solskjaer, Daniel James Tetap Bahagia di Man United

Rachmat Fahzry, Jurnalis · Jum'at 20 November 2020 19:03 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 20 45 2313292 jarang-dimainkan-solskjaer-daniel-james-tetap-bahagia-di-man-united-sEahYkhuOi.jpg Reece James dan Daniel James. (Foto/Reuters)

MANCHESTER – Pemain sayap, Daniel James merasa tetap bahagia di Manchester United, meski jarang dimainkan Ole Gunnar Solskjaer. Pemain asal Wales itu menekankan bahwa dia bersumpah untuk memperjuangkan tempatnya di Old Trafford.

Pemain berusia 23 tahun pada Liga Inggris musim ini jarang tampil. Dia baru menjalani tiga pertandingan Liga Inggris musim ini.

Foto/Man United

Pada awal kedatangan James di Old Trafford pada musim panas 2019, dia berhasil mencetak tiga gol dalam empat pertandingan awal. Namun, permainan pemain lulusan Swansea tersebut terus menurun.

Baca juga: Man United vs West Brom, Solskjaer Diminta Mainkan Martial-Cavani-Rashford

Posisi James di sektor kanan Man United kini direbut Greenwood. Remaja 19 tahun tersebut pada musim lalu juga tampil impresif dengan mencetak 19 gol di semua kompetisi.

Meski jarang dimainkan, James mengaku tetap senang di Man United. Dia menegaskan bahwa penampilannya di Timnas Wales saat melawan Finlandia bisa memicunya menjadi lebih baik di skuad Solskjaer. James pada laga itu mencetak satu gol dan memberi asistensi.

“Man United adalah klub saya dan saya menyukainya di sana, apakah saya bermain atau tidak, saya bangga, sama bangganya dengan bermain untuk Wales,” kata dia mengutip Mirror, Jumat (20/11/2020).

“Jelas ada saat-saat di mana saya banyak bermain musim lalu, saya mungkin tidak bermain sebanyak musim ini tapi saya bertahan di sana dan selalu di dalam dan di sekitarnya.”

“Saya merasa sangat baik saat ini. Ketika saya bermain, saya memberikan segalanya.

Foto/Okezone/Rahman Mahardika

"Saya memberikan yang terbaik untuk Timnas Wales dan untungnya saya mencetak gol dan memberi asistensi," tambahnya.

Man United pada pekan kesembilan Liga Inggris akan menjamu West Brom di Stadion Old Trafford pada Minggu 22 November 2020 pukul 03.00 WIB. Laga ini akan menjadi tantangan, karena sejauh ini Man United Solskjaer belum pernah mendapatkan kemenangan di kandang mereka sendiri.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini