Man United vs West Brom, Solskjaer Diminta Mainkan Martial-Cavani-Rashford

Rachmat Fahzry, Jurnalis · Jum'at 20 November 2020 17:06 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 20 45 2313210 man-united-vs-west-brom-solskjaer-diminta-mainkan-martial-cavani-rashford-zaAvQWSu7Y.jpg Edinson Cavani. (Foto/Reuters)

MANCHESTER – Eks striker Manchester United, Dimitar berbatov memiliki harapan menjelang Man United menghadapi West Bromwich dalam pekan kesembilan Liga Inggris 2020-2021. Dia berharap bisa melihat Edison Cavani bermain sejak menit awal.

Man United akan menjamu West Brom di Stadion Old Trafford pada Minggu 22 November 2020 pukul 03.00 WIB. Sejauh ini, skuad Ole Gunnar Solskjaer belum pernah mendapatkan kemenangan di kandang mereka sendiri.

Foto/Reuters

Mereka kalah dari Crystal Palace dan dibantai Tottenham Hotspur dengan skor 6-1. Selanjutnya ditahan seri Chelsea, dan pada laga kandang terakhir kalah 1-0 dari Arsenal.

Baca juga: Legenda Man United: Alex Telles Bukan Beckham tapi Aset Besar 

Menjelang laga melawan West Brom, Berbatov mempunyai harapan sekaligus saran kepada Solskjaer. Dia ingin melihat Cavani menjadi ujung tombak serangan Man United dengan mendapat dukungan dari Anthony Martial dan Marcus Rashford dari sayap.

Cavani yang pindah ke Old Trafford pada musim panas 2020 selama ini selalu menjadi pemain pengganti. Solskjaer sejauh ini masih mengandalkan Anthony Martial sebagai peneyrang tengah.

Namun, pada laga melawan Everton, pemain asal Uruguay itu berhasil mencetak gol yang membuat Man United menang dengan skor 3-1. Pemain berusia 33 tahun itu membantu negaranya meraih kemenangan dengan skor 3-0 saat mengatasi Kolombia.

Sementara itu, Solskjaer sedang resah karena Rashford mengalami masalah bahu saat membela Timnas Inggris. Sedangkan Martial dilaporkan mengalami masalah punggung ringan saat bertugas di Timnas Prancis.

Namun, baik Cavani, Rashford dan Martial dikabarkan sudah bugar untuk menjalani pertandinga. Berbatov pun meminta Solskjaer agar memainkan trio tersebut untuk mendobrak pertahanan West Brom.

Foto/Okezone

"Saya ingin pemain Uruguay itu (Cavai) mencetak lebih banyak gol untuk Man United, setelah mendapatkan gol pertamanya melawan Everton beberapa minggu lalu,” kata Berbatov kepada Betfair mengutip Metro, Jumat (20/11/2020)

“Namun, untuk melakukan itu dia perlu menit bermain lebih banyak," tambahnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini