Koke Bicara soal Peluang Griezmann Pulang ke Atletico Madrid

Djanti Virantika, Jurnalis · Selasa 10 November 2020 17:47 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 10 46 2307447 koke-bicara-soal-peluang-griezmann-pulang-ke-atletico-madrid-TI3jOQxXfJ.jpg Antoine Griezmann. (Foto: Laman Barcelona)

MADRID – Gelandang Atletico Madrid, Koke, membahas soal potensi Antoine Griezmann kembali ke timnya. Ia menilai, jika sekalipun bisa kembali ke Atletico, Griezmann dipercaya akan menghadapi persaingan besar untuk bisa terus bermain.

Pasalnya, Atletico banyak memiliki penyerang berbakat saat ini. Nama-nama seperti Joao Felix hingga mantan pemain Barcelona, Luis Suarez, telah memainkan peran besar di Atletico.

Antoine Griezmann

Suarez bahkan terus menunjukkan kontribusi besarnya kepada tim sejak direkrut pada musim panas 2020. Ia telah membukukan lima gol dan satu assist dari enam penampilan di Liga Spanyol bersama Atletico.

BACA JUGA: Koke Terkejut Griezmann Kerap Tak Dimainkan Penuh oleh Barcelona

Berkat kontribusinya, Atletico kini menempati urutan ketiga di klasemen sementara Liga Spanyol 2020-2021 ini. Atletico total telah mengoleksi 17 poin dari tujuh penampilannya pada musim ini.

"Saya pikir sekarang dia (Griezmann) akan memiliki banyak persaingan di sini (Atletico Madrid)," ujar Koke, sebagaimana dikutip dari Goal, Selasa (10/11/2020).

Griezmann sendiri diketahui sudah meninggalkan Atletico pada bursa transfer musim panas 2019. Ia datang ke Barcelona setelah melewati beragam kondisi yang sangat dramatis yang melibatkan kedua klub.

Pihak Barcelona sendiri resmi mendapatkan jasanya usai menebus dengan mahar sebesar 120 juta euro atau sekira Rp1,8 triliun. Pemain itu menandatangani kontrak berdurasi lima musim sehingga akan berada di sana hingga 30 Juni 2024.

Bersama Barcelona, Griezmann sudah tampil di sejumlah pertandingan sejak musim lalu. Musim ini, penyerang asal Prancis itu pun sudah mentas di sembilan laga dalam berbagai kompetisi.

Hasilnya, ia bisa membukukan dua gol dan satu assist sejauh ini. Kiprah manis Griezmann pun tentu saja diharapkan bisa terlihat kala Barcelona berjumpa dengan Atletico dalam lanjutan Liga Spanyol 2020-2021. Laga itu akan berlangsung pada 22 November 2020 dini hari WIB.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini