Koke Terkejut Griezmann Kerap Tak Dimainkan Penuh oleh Barcelona

Djanti Virantika, Jurnalis · Selasa 10 November 2020 17:34 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 10 46 2307439 koke-terkejut-griezmann-kerap-tak-dimainkan-penuh-oleh-barcelona-jFGAGW610d.jpg Antoine Griezmann. (Foto: Instagram/@antogriezmann)

MADRID – Gelandang Atletico Madrid, Koke, mengomentari keputusan Barcelona dalam memainkan Antoine Griezmann. Ia terkejut melihat Griezmann kerap kali tak mendapat jam bermain selama 90 menit penuh bersama Barcelona.

Salah satu momen itu terlihat kala Barcelona berhadapan dengan Atletico Madrid pada 1 Juli 2020. Dalam laga pekan ke-33 Liga Spanyol 2019-2020 itu, nama Griezmann tak masuk ke Starting XI.

Griezmann baru diturunkan Quique Setien yang kala itu masih melatih Barcelona pada menit ke-90. Ia menggantikan peran Arturo Vidal. Tak lama kemudian, laga berakhir dengan skor imbang 2-2.

Antoine Griezmann

Tak hanya dalam momen tersebut, Griezmann juga kerap kali tak mendapat jam bermain penuh di Barcelona. Kondisi ini membuat Koke terkejut karena memandang penyerang asal Prancis itu sebagai bakat luar biasa.

BACA JUGA: Koke Puji Pengaruh Positif yang Dihadirkan Luis Suarez ke Atletico

Griezmann telah membuktikan kualitasnya kala membela Atletico Madrid beberapa tahun lalu. Di skuad Barcelona sendiri, Griezmann sudah mampu memberi kontribusi nyata yang membawa tim menuai berbagai hasil manis.

Musim ini, Griezmann sudah membukukan dua gol dan satu assist. Catatan itu ditorehkannya kala mentas di tujuh laga Liga Spanyol 2020-2021.

"Saya sangat terkejut melihat pemain seperti Griezmann (tidak bermain sampai) menit ke-90 di pertandingan terakhir saat kami menghadapi Barcelona," ujar Koke, sebagaimana dikutip dari Goal, Selasa (10/11/2020).

(Ram)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini