Tulis Pesan Menyentuh, Lionel Messi Doakan Maradona Lekas Pulih

Wikanto Arungbudoyo, Jurnalis · Kamis 05 November 2020 20:30 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 05 51 2304954 tulis-pesan-menyentuh-lionel-messi-doakan-maradona-lekas-pulih-SS8pG8WstW.JPG Diego Maradona tengah memulihkan diri (Foto: Reuters/Agustin Marcarian)

BARCELONA – Megabintang Barcelona, Lionel Messi, mengirimkan pesan positif kepada Diego Armando Maradona. Dukungan itu diberikan agar El Pibe de Oro mampu melewati proses pemulihan usai menjalani operasi bedah otak beberapa waktu lalu.

Sebagaimana diberitakan, Diego Maradona dilarikan ke rumah sakit beberapa hari lalu. Operasi bedah otak dilakukan demi menghilangkan penyumbatan pembuluh darah di otaknya. Beruntung, operasi selama 80 menit itu berlangsung dengan sukses.

“Kami berhasil mengambil hematoma di otaknya. Diego Maradona melewati operasi bedah dengan sukses. Ia masih berada dalam tahap observasi, tetapi semuanya masih dalam kendali,” ujar seorang dokter yang ikut menangani Diego Maradona, dikutip dari Russia Today, Kamis (5/11/2020).

Baca juga: Seperti Tak Niat Main, Messi Biarkan Pemain Dynamo Kiev Giring Bola di Hadapannya

“Semua kini tergantung pada Diego Maradona sendiri. Prosesnya tidak terlalu kompleks, tetapi itu masih tindakan bedah otak,” imbuh dokter tersebut.

Lionel Messi berfoto bersama Diego Maradona (Foto: Instagram/@leomessi)

Para pecinta Diego Maradona berkumpul di depan rumah sakit untuk mengirimkan pesan dukungan. Hal berbeda dilakukan oleh Lionel Messi. Lelaki yang kerap disebut titisan Diego Maradona itu mengunggah foto ke akun Instagram @leomessi sebagai bentuk dukungan.

“Diego, kekuatan segenap semesta bersama Anda. Saya dan keluarga ingin Anda segera membaik. Pelukan hangat dari hati!” tulis Lionel Messi.

Dukungan dari penggemar dan Lionel Messi sangat wajar. Sebab, Diego Maradona dipuja bak pahlawan oleh orang Argentina. Bahkan, beberapa orang menganggapnya sebagai dewa hingga mendirikan Gereja Maradona di Negeri Tango.

(mrh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini