Seperti Tak Niat Main, Messi Biarkan Pemain Dynamo Kiev Giring Bola di Hadapannya

Bagas Abdiel, Jurnalis · Kamis 05 November 2020 15:20 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 05 261 2304751 seperti-tak-niat-main-messi-biarkan-pemain-dynamo-kiev-giring-bola-di-hadapannya-UtQJsbCiym.jpg Lionel Messi (Foto: Reuters)

BARCELONA – Kapten Barcelona, Lionel Messi, kembali membuat publik heboh. Kali ini terlihat dalam pertandingan Barcelona melawan Dynamo Kiev pada matchday ketiga Grup G Liga Champions 2020-2021.

Sejatinya tidak ada yang aneh dengan hasil pertandingan yang berlangsung di Camp Nou, Kamis (5/11/2020) dini hari WIB. Barcelona memenangi pertandingan dengan skor 2-1, karena di atas kertas, skuad asuhan Ronald Koeman itu pantas untuk menang.

Baca juga Raja Penalti di Liga Champions Ternyata Bukan Messi, tapi Cristiano Ronaldo

Bahkan sang megabintang yakni Lionel Messi juga turut menyumbangkan satu gol. Meski Messi mencetak gol tersebut lewat hadiah titik putih, tetapi itu bukan sesuatu yang baru bagi pemain berjuluk La Pulga tersebut.

Namun, ada satu momen, di mana sikap Messi menimbulkan keanehan karena ia seperti tidak niat bermain pada laga Barcelona kontra Dynamo Kiev. Itu terjadi ketika secara tidak sengaja ia tersorot membiarkan pemain Dynamo Kiev menggiring bola di hadapannya.

Lionel Messi

Saat itu terjadi, penggawa Dynamo Kiev yakni Oleksandr Andrievskyi merupakan sosok pemain yang berani mendekati Messi seakan mengajak untuk berduel. Namun, alih-alih ingin memancing Messi, sikap Andrievskyi justru tak mendapat balasan.

Messi pun seakan cuek dan tidak mencoba diri untuk merebut bola. Pemain berpaspor Argentina itu hanya melihat Andrievskyi menggiring bola dengan penuh percaya diri dan kemudian melewatinya begitu saja.

Jelas kejadian itu kemudian mendapat perhatian besar dari para warganet. Pada media sosial Twitter, sikap Messi yang seakan malas bermain untuk Barcelona itu kemudian menjadi pembahasan warganet.

Mereka berasumsi bahwa Messi sudah tidak niat bermain dan ingin segera keluar dari Barcelona. Meski Josep Maria Bartomeu telah meninggalkan kursi presiden, tetapi nampaknya keinginan Messi untuk hengkang begitu kuat.

Namun begitu, terlepas dari situasi tersebut, Messi membantu Barcelona memenangi laga kontra Dynamo Kiev. Bahkan hingga saat ini, Barcelona memiliki catatan tidak terkalahkan di Liga Champions dan menjadi pemimpin klasemen Grup G.

Selain meraup kemenangan atas Dynamo Kiev, Barcelona sebelumnya juga menumbangkan Ferencvaros dan Juventus. Sementara urutan kedua klasemen saat ini diduduki oleh Juventus.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini