Timo Werner Bicara Peluang Chelsea di Liga Champions Musim Ini

Rachmat Fahzry, Jurnalis · Rabu 04 November 2020 07:00 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 04 261 2303708 timo-werner-bicara-peluang-chelsea-di-liga-champions-musim-ini-aNllaDKEh0.jpg Timo Werner. (Foto/Chelsea)

LONDON – Timo Werner mengungkapkan harapannya untuk Chelsea di Liga Champions 2020-2021. Penyerang asal Jerman itu berharap The Blues bisa mengangkat trofi Liga Champions musim ini.

Chelsea akan melanjutkan laga mereka di Liga Champions dengan melawan klub asal Prancis, Rennes. Laga akan berlangsung di markas Chelsea, Stamford Bridge pada Kamis 5 November 2020 dini hari WIB.

Foto/Chelsea

Pasukan Frank Lampard dalam laga perdana di Liga Champions hanya bermain imbang setelah ditahan imbang Sevilla. Pada laga kedua, Chelsea menang dengan skor meyakinkan 4-0 saat melawan Krasnodar.

Baca juga: Cech Akui Rekomendasikan Mendy untuk Chelsea

Pada musim lalu, Chelsea hanya bisa maju sampai babak 16 besar Liga Champions. Mereka dikalahkan Bayern Munich, yang kemudian menjadi juara Liga Champions 2019-2020.

Terkait peluang Chelsea di Liga Champions musim ini, Werner berharap timnya bisa melaju lebih jauh. Dia berharap Chelsea bisa keluar sebagai juara pada edisi kali ini.

“Saya harap begitu. Saya pikir sekarang kami berada di waktu ketika setiap tim bermain setiap tiga hari. Setiap tim yang bermain di Liga Champions sulit dikalahkan,” katanya saat ditanya peluang Chelsea juara Liga Champions, mengutip Metro, Rabu (4/11/2020).

“Kami memiliki skuad yang besar, begitu banyak pemain serta pemain bagus, jadi kami harus memiliki tujuan untuk melangkah sangat jauh dalam kompetisi (Liga Champions),” lanjutnya.

“Kami di sini untuk memenangkan Liga Champions dan tahun ini adalah kesempatan bagus. Setiap pemain memiliki banyak laga dan harus memikirkan bagaimana mereka mengelolanya. Saya pikir kami memiliki peluang bagus tahun ini atau tahun depan (untuk memenangkan Liga Champions). Saya datang ke sini untuk memenangkan gelar,” tambah eks RB Leipzig tersebut.

Foto/Chelsea

Werner sejauh ini sudah mencetak lima gol untuk Chelsea di semua kompetisi. Dia percaya diri bahwa dia akan membawa timnya melangkah lebih jauh di Liga Champions musim ini.

"Kami berada dalam kondisi yang baik dan kami belajar dari satu sama lain dan kami memiliki peluang bagus untuk melangkah sangat jauh. Saya pikir sepuluh pertandingan pertama saya sangat bagus untuk saya. Saya sudah belajar banyak," tambahnya.

Setelah pertandingan Liga Champions melawan Rennes, Chelsea kembali beraksi di Liga Inggris. Mereka akan melawan Sheffield United pada Minggu dini hari WIB.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini