Ceritakan Pertemuan Pertamanya dengan Messi, Dest Senang Bukan Kepalang

Djanti Virantika, Jurnalis · Jum'at 30 Oktober 2020 14:51 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 30 46 2301620 ceritakan-pertemuan-pertamanya-dengan-messi-dest-senang-bukan-kepalang-SDjHQjZmDo.jpg Lionel Messi. (Foto: Instagram/@leomessi)

BARCELONA – Penggawa anyar Barcelona, Sergino Dest, berbagi kisah soal pertemuan pertamanya dengan Lionel Messi. Ia mengaku momen itu menjadi hal yang sangat membahagiakan untuknya.

Dest mengaku pertama kali melihat Messi kala La Pulga –julukan Messsi– tengah gym. Perasaan yang takjub dan juga begitu senang pun langsung seketika menyelimuti diri Dest. Ia tak menyangka bisa melihat langsung sosok Messi yang pandangnya sebagai pemain terbaik di dunia itu.

Lionel Messi

Bek asal Amerika Serikat itu mengaku memang sudah lama menjadi pengagum dari Barcelona serta Messi. Karena itu, ada perasaan bahagia yang ekstra ketika mendapat tawaran untuk berlabuh ke klub berjuluk Blaugrana itu.

BACA JUGA: Lionel Messi Pensiun, Mantan Penyerang Juventus Ini Buang TV

Pada musim panas 2020, Dest pun akhirnya resmi menjadi bagian dari Barcelona. Ia direkrut dengan mahar sebesar 23 juta euro. Dest sendiri menjadi rekrutan keempat Barcelona di masa transfer tersebut.

Di Barcelona, fullback kanan yang didatangkan dari Ajax Amsterdam itu terikat kontrak hingga 30 Juni 2025. Kini, Dest pun sudah tampil di sejumlah pertandingan bersama Barcelona.

Pada awal kedatangannya di Barcelona, Dest mengaku masih terkendala bahasa. Ia pun sempat tak mengerti ketika diajak berbicara dengan Messi. Alhasil, keduanya hanya melemparkan senyuman sebagai respons atas perbincangan itu.

Tetapi seiring berjalannya waktu, Dest kian merasa nyaman berhubungan dengan Messi. Ia pun senang bisa bermain dengan penyerang bintang asal Argentina itu di banyak laga bersama Barcelona.

Sergino Dest

"Sulit dipercaya. Pertama kali saya melihatnya, dia di gym, saya masuk, melihat ke kanan dan saya melihatnya. Wajah saya bersinar seperti, 'Wow, itu Lionel Messi di sebelah saya,’" ujar Dest, sebagaimana dikutip dari Goal, Jumat (30/10/2020).

"Ini istimewa. Bermain dengannya, mengoper bola, mendapatkan bola darinya, sungguh istimewa bermain dengan pemain terbaik di dunia,” tukasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini