Share

Begini Reaksi Harry Maguire Dituduh Memiting Cesar Azpilicueta

Rachmat Fahzry, Jurnalis · Selasa 27 Oktober 2020 13:56 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 27 45 2300252 begini-reaksi-harry-maguire-dituduh-memiting-cesar-azpilicueta-kVpAUUmSz0.jpg Harry Maguire. (Foto/Instagram Harry Maguire)

MANCHESTER – Kapten Manchester United, Harry Maguire memberikan reaksi setelah aksi pitingannya mendapat serangan dari pelatih Chelseam Chelsea Frank Lampard. Maguire dituduh memiting Cesar Azpilicueta Manchester United bertemu Chelsea.

Man United menjamu Chelsea dalam pekan keenam Liga Inggris 2020-2021 di Old Trafford pada Sabtu 24 Oktober 2020. Laga berakhir imbang tanpa gol bagi kedua tim.

Foto/Premier League

Namun, menjelang pada pertama usai, tindakan Maguire ke Azpilicueta menjadi sorotan. Dia terlihat memiting pemain Spanyol tersebut di areanya sendiri.

Baca juga: Lampard Bingung Aksi Piting Maguire kepada Azpilicueta Tak Berujung Penalti 

Meski terlihat memiting, Maguire dan Man United lolos dari hukuman. Padahal dalam tayangan ulang terlihat, Maguire memiting Azpilicueta saat berduel di udara.

Lampard sangat marah karena timnya tidak diberikan penalti oleh wasit. Lampard mengecam perangkat pertandingan karena tidak memberikan penalty bagi timnya..

“Memeluk diperbolehkan, tapi memiting dilarang,” kata Lampard kepada Match of the Day mengutip Metro, Selasa (27/10/202). "Saya tidak tahu mengapa VAR menampikan tayangan di monitor. Saya pikir jika wasit meliha monitor, dia akan memberikan penalty,” tambah Lampard.

Mendapat serangan dari Lampard, Maguire bereaksi. Melalui fitur Instastory Instagram, dia seakan membalas semua pihak yang menyindirinya telah melakukan pitingan.

Bek Timnas Inggris itu mengunggah sebuah foto. Tampak dalam foto itu terlihat bek Chelsea, Reece James memeluk Maguire, sementara Azpilicueta berusaha memeluk gelandan Man United, Scott McTominay.Maguire mengunggah foto tersebut tanpa memberikan penjelasan.

Foto/Man United

Sebelumnya, eks bek kiri Man United, Patrice Evra mengecam sikap Maguire ke lawannya. Dia menyamakan permaina Maguier dengan teknik pitingan Hulk Hogan. Dia pun menegaskan seharusnya Chelsea mendapat penalti.

"Saya dulu suka menonton gulat dan Hulk Hogan akan melakukan gerakan seperti ini,” ungkapnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini