Juventus Segera Perpanjang Kontrak Paulo Dybala

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Senin 26 Oktober 2020 17:44 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 26 47 2299831 juventus-segera-perpanjang-kontrak-paulo-dybala-JIHMcFgPQA.jpg Paulo Dybala di laga kontra Hellas Verona (Foto: SerieA)

TURIN - Direktur Olahraga Juventus, Fabio Paratici, berbicara mengenai masa depan Paulo Dybala bersama skuad Bianconeri. Ia mengatakan, saat ini manajemen tim tengah berencana untuk memperpanjang kontrak striker asal Argentina tersebut.

Dybala sendiri memiliki sisa dua tahun lagi pada kontraknya bersama jawara Liga Italia tersebut. Dengan kata lain, bersama kontranya saat ini sang pemain akan bertahan hingga 2023 mendatang.

Akan tetapi, Juventus sepertinya masih ingin mengandalkan Dybala untuk beberapa musim lagi. Kabar terbaru mengatakan manajemen klub bersedia menawarkan perpanjangan kontrak untuk tiga musim ke depan atau hingga 2025 mendatang.

"Kami sedang dalam pembicaraan untuk memperpanjang kontrak Paulo (Dybala),” ujar Paratici seperti dilansir dari laman Goal International, Senin (26/10/2020).

Baca juga: Dybala dan Lautaro Martinez Diyakini Akan Bersinar di Musim 2020-2021

“Dia ingin bertahan dan kami ingin mempertahankannya. Dia bagian dari masa depan kami,” lanjutnya.

“Ini merupakan periode yang sulit karena kami dikurung di hotel selama dua minggu karena ketakutan Covid dan tidak diizinkan untuk bertemu siapa pun. Tapi kami akan melanjutkan negosiasi untuk menemukan kesepakatan,” ujar Paratici menambahkan.

Kabar mengenai rencana Juventus untuk memberikan perpanjangan kontrak Dyabala seakan menjadi sinyal bagi klub Liga Inggris, Chelsea. Sebelum ini, The Blues -julukan Chelsea- dikabarkan tengah memantau sang pemain dan berniat mendatangkannya pada Januari nanti.

Wajar jika Juventus begitu ingin untuk mempertahankan Dybala dalam skua mereka Performa pemain berkarakter lincah itu memang terbilang cukup apik sepanjang musim kemarin.

Dybala tercatat mampu mengemas 11 gol dan 11 assist dari 33 penampilannya. Gelar pemain terbaik Liga Italia 2019-2020 pun jadi ganjaran dari pencapaian Dybala bersama Juventus.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini