Dybala dan Lautaro Martinez Diyakini Akan Bersinar di Musim 2020-2021

Hendry Kurniawan, Jurnalis · Jum'at 23 Oktober 2020 17:40 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 23 47 2298545 dybala-dan-lautaro-martinez-diyakini-akan-bersinar-di-musim-2020-2021-EXlPBAJ2lm.jpg Lautaro Martinez (Foto: Instagram Inter Milan)

MILAN – Argentina dikenal sebagai negara penghasil penyerang top dunia. Stok penyerang hebat Argentina bisa dibilang tidak ada habisnya dari masa ke masa. Saat ini, tongkat estafet itu jatuh ke tangan Paulo Dybala dan Lautaro Martinez.

Kendati demikian, Dybala memiliki awal musim yang tidak menyenangkan. Sebab, bintang Juventus tersebut baru saja pulih dari cedera dan belum mendapat kepercayaan penuh dari sang pelatih, Andrea Pirlo.

Tak ayal, gosip miring pun beredar yang menyebut Pirlo dan Dybala tidak memiliki hubungan harmonis. Bahkan, Dybala diisukan meminta hengkang dari kubu Bianconeri jika tak kunjung diberi menit bermain.

Baca juga: AC Milan Kini Bidik AS Roma Jadi Korban Berikutnya

Paulo Dybala

Menanggapi hal ini, mantan striker Timnas Argentina, Hernan Crespo, nyatanya tak terlalu khawatir. Sebab, ia menilai Dybala memiliki kualitas pemain top dunia. Menurutnya, seiring berjalannya waktu Dybala akan bisa membuktikan diri dan menjadi bagian penting dari skuad Juventus-nya Pirlo.

“Bakat Dybala akan segera bersinar. Dia pemain untuk tim top dan dia sudah membuktikannya berkali-kali. Bagi saya tidak ada masalah,” ujar Crespo, seperti dilansir dari Football Italia, Jumat (23/10/2020).

Selain Dybala, pemain Argentina lainnya yang tengah menjadi sorotan di Liga Italia adalah Lautaro Martinez kepunyaan Inter Milan. Sebab, sejak musim lalu Lautaro telah menampilkan performa gemilang dan menjadi andalan Nerazzurri menjebol gawang lawan.

Lautaro bahkan sempat diisukan bakal bergabung dengan Barca. Akan tetapi, pada akhirnya ia tetap membela Inter. Menurut Crespo, itu adalah pilihan tepat yang dibuat Lautaro.

“Saya yakin dengan pilihan Lautaro Martinez musim panas lalu. Dia tetap di Inter. Musim ini rumit karena pandemi, klub memutuskan untuk berjudi padanya untuk pertama kalinya,” tutur Crespo.

Lautaro Martinez

“Ia kini digunakan sebagai starter setelah kepergian Maurito Icardi. El Toro -julukan Lautaro- tidak ragu, dia menghadapi tantangan dan menunjukkan kualitasnya,” sambung pria yang pernah membela Inter Milan dan AC Milan tersebut.

“(Javier) Zanetti dan (Diego) Milito berbicara sangat tinggi tentang dia. Dia adalah pemain luar biasa dengan ruang untuk peningkatan,” tandas Crespo.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini