Live Streaming Milan vs Roma Bisa Disaksikan di RCTI+

Djanti Virantika, Jurnalis · Minggu 25 Oktober 2020 12:09 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 25 47 2299211 live-streaming-milan-vs-roma-bisa-disaksikan-di-rcti-PCPuQoI3sw.jpg AC Milan vs AS Roma. (Foto: RCTI+)

MILAN – Sejumlah laga menarik bakal tersaji di pekan kelima Liga Italia 2020-2021. Salah satunya mempertemukan AC Milan vs AS Roma. Laga ini pun bisa disaksikan secara live streaming di RCTI+.

Ajang Liga Italia 2020-2021 kini memang sudah memasuki pekan kelima. Milan pun siap melanjutkan perjalanannya dengan menghadapi Roma di pekan ini.

AC Milan

Laga tersebut akan berlangsung di markas Milan, yakni Stadion Giuseppe Meazza, pada Selasa 27 Oktober 2020 dini hari WIB. Milan sendiri akan menghadapi laga ini dengan kondisi yang sangat positif. Sebab, mereka belum menelan kekalahan dalam waktu yang panjang.

BACA JUGA: Kalahkan Genoa 2-0, Inter Pepet AC Milan di Puncak Klasemen Liga Italia

Tercatat, sejak comeback Liga Italia usai jeda panjang akibat pandemi virus corona pada Juni 2020, Rossoneri –julukan Milan– belum menelan kekalahan sampai saat ini. Ketangguhan Milan bahkan terlihat kala melakoni Derby della Madonnina pada pekan lalu. Milan melibas Inter dengan skor 2-1.

Dengan sederet hasil fantastis tersebut, Milan pun bertengger kukuh di puncak klasemen sementara. Zlatan Ibrahimovic dan kawan-kawan memimpin klasemen Liga Italia 2020-2021 usai mengemas 12 poin.

Kondisi ini tentu saja menjadi ancaman tersendiri bagi Roma yang juga bertekad melanjutkan tren kemenangannya. Sejauh ini, Roma tercatat telah berhasil memetik kemenangan di tiga laga terakhir.

Dua kemenangan didapat kala bersua Udinese dan Benevento dalam ajang Liga Italia 2020-2021. Sementara itu, satu kemenangan lagi diraih saat bersua BSC Young Boys Berne di pentas Liga Eropa yang berlangsung tiga hari lalu. Laga berakhir dengan skor 2-1.

AS Roma

Dengan kondisi ini, tentu saja pertemuan Milan melawan Roma akan berjalan sangat seru dan menarik sehingga sangat sayang untuk dilewatkan. Sebab, kedua tim punya modal besar untuk memetik kemenangan.

Laga ini pun bisa disaksikan secara live streaming di RCTI+ pada Selasa 27 Oktober 2020 mulai pukul 02.00 WIB. Untuk menyaksikannya, caranya sangat mudah, cukup klik di sini.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini