Hasil Liga Italia Semalam: Inter dan Lazio Menang, Atalanta Keok di Kandang

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Minggu 25 Oktober 2020 05:30 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 25 47 2299107 hasil-liga-italia-semalam-inter-dan-lazio-menang-atalanta-keok-di-kandang-oAbaHXBIEH.jpg Selebrasi Romelu Lukaku usai cetak gol ke gawang Genoa (Twitter.FCBarcelona)

LIGA Italia musim 2020-2021 sudah mulai memasuki pekan kelima. Beberapa laga pun nyatanya sudah terlebih dahulu tampil sedari Sabtu 24 Oktober 2020 sampai Minggu (25/10/2020) dini hari WIB.

Tercatat ada tiga laga yang berlangsung dalam kurun waktu tersebut, di mana pertandingan Atalanta vs Sampdoria menjadi awalannya. Atalanta yang bertugas menjadi tim tuan rumah pun mampu memperlihatkan penampilan yang baik di awal laga melawan Sampdoria tersebut.

Akan tetapi, Sampdoria justru mampu mencuri gol pertama ketika pertandingan baru berjalan 13 menit melalui aksi Fabio Quagliarella. Sampdoria pun sempat mencetak gol lagi di menit ke-59 sebelum pada akhirnya Atalanta mampu memperkecil di menit 80.

Baca Juga: Lazio Raih Poin Penuh atas Bologna

Suasana laga Genoa vs Inter Milan

Sayang ketika Atalanta sedang mencoba menyamakan kedudukan, Sampdoria melalui Jakub Jankto mampu mencetak gol kemenangan. Skor 1-3 untuk kekalahan Atalanta dari Sampdoria pun pada akhirnya menjadi hasil akhir dari laga tersebut.

Pada pertandingan lainnya, Inter Milan berhasil memetik kemenangan 2-0 atas Genoa. Berstatus sebagai tim tamu, Inter nyata dapat mendominasi jalannya pertandingan.

Kendati begitu, Inter harus menunggu sampai pertengahan babak kedua untuk dapat mencetak gol perdananya di laga tersebut. Romelu Lukaku menjadi pemain yang menyumbangkan gol pertama untuk Inter, yang disusul Danilo D’Ambrosio di menit ke-79.

Dengan kemenangan 2-0 atas Genoa itu, Inter pun kini berdiri di peringkat ketiga pada klasemen sementara Liga Italia 2020-2021. Inter yang tercatat sudah mengumpulkan 10 poin itu hanya berbeda dua angka dari AC Milan yang bertengger di puncak klasemen kompetisi tersebut.

Terakhir ada pertandingan yang mempertemukan antara Lazio vs Bologna. Jika pada dua laga sebelumnya tim kandang selalu menelan kekalahan, maka Lazio justru meraih kebalikannya.

Suasana laga Lazio vs Bologna

Skuad asuhan Simone Inzaghi itu berhasil menang 2-1 berkat sumbangsih gol dari Luis Alberto dan Ciro Immobile. Kemenangan atas Bologna pun lantas membuat Lazio dapat memperbaiki posisi mereka di klasemen.

Lazio yang sudah tiga kali pertandingan di Liga Italia tak pernah merebut kemenangan kini pada akhirnya kembali merasakan atmosfer kemenangan. Meski berada di urutan ke-10, namun jarak antara Lazio dengan Milan hanya berbeda lima poin saja.

Berikut Hasil Laga Liga Italia Semalam:

Atalanta 1-3 Sampdoria

Genoa 0-2 Inter Milan

Lazio 2-1 Bologna

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini