Madrid Kalahkan Barcelona, Modric Akhirnya Bisa Balas Dendam ke De Jong

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Minggu 25 Oktober 2020 08:18 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 25 46 2299131 madrid-kalahkan-barcelona-modric-akhirnya-bisa-balas-dendam-ke-de-jong-24Gnbvs0kl.jpg Selebrasi Luka Modric usai cetak gol di laga Barcelona vs Real Madrid. (Foto: Twitter/realmadrid)

BARCELONA – Penggawa Real Madrid, Luka Modric berhasil menyumbangkan satu gol ke gawang Barcelona dalam kemenangan 3-1 timnya di laga el clasico yang berlangsung pada Sabtu 24 Oktober 2020 malam WIB kemarin.

Gol Modric itu bisa dikatakan cukup krusial karena dicetak di menit ke-90. Dengan gol Modric itu, lantas Barcelona jelas harus memupuskan harapan mereka untuk membuat pertandingan berakhir dengan hasil imbang.

Sebab mengejar dua gol ketika pertandingan bakal segera berakhir bukanlah suatu pekerjaan yang mudah. Jadi, wajar saja jika Modric terlihat sangat senang usai membobol gawang Barcelona di laga lanjutan La Liga Spanyol 2020-2021 tersebut.

Baca Juga: Hasil Liga Spanyol Semalam: Madrid Hajar Barcelona, Atletico Ikut Rayakan Kemenangan

Momen Modric mengecoh De Jong

Terlebih Modric dapat mencatatkan namanya di papan sko itur usai baru dimainkan ketika laga sudah berjalan 69 menit. Berkat golnya itu, Madrid lantas benar-benar berhasil mempermalukan Barcelona di Stadion Camp Nou tersebut.

Akan tetapi, ternyata ada hal yang lebih spesial lagi dari gol Modric tersebut. Hal spesialnya adalah Modric akhirnya dapat memiliki kesempatan untuk membalaskan dendamnya kepada Frenkie de Jong.

Modric terlihat sempat mengecoh De Jong di dalam kotak penalti sebelum akhirnya melepaskan tembakan ke gawang Barcelona. Mampu membuat De Jong tertipu dan tak berdaya merupakan cara Modric untuk membalaskan dendamnya kepada pemain asal Belanda tersebut.

Lantas apa kesalahan De Jong sampai Modrid disebut berhasil melakukan balas dendam kepada gelandang berusia 23 tahun tersebut? Sebenarnya De Jong tidak salah sepenuhnya, hanya saja ia sempat membuat Modric tak berdaya ketika ia masih berseragam Ajax Amsterdam.

Pada saat De Jong masih di Ajax, gelandang tersebut sempat membantu klub asal Belanda itu menyingkirkan Madrid dari babak 16 besar Liga Champions 2018-2019.

Momen De Jong mengecoh Modric

Tak hanya menyingkirkan Madrid dengan skor agregat 5-3, De Jong pun sempat beberapa kali mempermalukan pemain asal Kroasia itu di tengah lapangan. De Jong terlihat berhasil menggocek Modric hingga terjatuh di dua kali pertemuan di babak 16 besar tersebut.

Kini Modric pun berhasil membalas De Jong di laga el clasico malam kemarin. Meski tak sampai terjatuh, namun setidaknya gocekkan Modric mampu membuat namanya terpampamg di papan skor.

Modric bahkan memposting momen dirinya yang sempat mengecoh De Jong di instagram pribadinya, yakni di @lukamodric10. Ia tampaknya benar-benar senang dengan berhasilnya ia berkontribusi untuk Los Blancos –julukan Madrid.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini