Pujian Ziyech untuk Trio Chelsea: Werner, Havertz dan Christian Pulisic

Rachmat Fahzry, Jurnalis · Jum'at 23 Oktober 2020 18:33 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 23 45 2298571 pujian-ziyech-untuk-trio-chelsea-werner-havertz-dan-christian-pulisic-piXyvvclLp.jpg Kai Havertz dan Timo Werner. (Foto/Chelsea)

LONDON – Hakim Ziyech mengirimkan pujian kepada trio Chelsea; Timo Werner, Kai Havertz dan Christian Pulisic. Dia mengatakan sangat bersemangat untuk bermain dengan ketiga bitnang tersebut.

Ziyech tiba di London pada musim panas setelah Chelsea mencapai kesepakatan untuk merekrut bintang Maroko dari Ajax pada awal tahun. Pemain berusia 27 tahun membantu Ajax mencapai semifinal Liga Champions 2018-2019.

Foto/Chelsea

Bintang Timnas Maroko itu sebelum Liga Inggris musim ini dimulai mengalami cedera. Dia melakukan debutnya bersama Chelsea pada Sabtu 17 Oktober 2020 saat imbang 3-3 melawan Southampton di pekan kelima Liga Inggris.

Baca juga: Begini Kondisi Skuad Man United Jelang Lawan Chelsea

Sementara Werner bergabung dengan Chelsea dari RB Leipzig pada Juli dan mencetak dua gol saat melawan Southampton. Begitu juga dengan Havertz, eks Bayer Leverkusen itu mencetak gol ketiga melawan The Saints, julukan Southampton.

Sedangkan Pulisic bergabung dengan The Blues 12 bulan sebelum Werner, Havertz dan Ziyech tiba di Stamford Bridge. Dia merupakan salah satu pemain terpenting Frank Lampard pada musim lalu.

Ziyech mengungkapkan pandangannya terhadap trio serang Chelsea. Dia Mengatakan bahwa ketiganya memiliki kemampuan yang telah terbukti kemampuannya.

“Saya punya dua pilihan berbeda, mungkin tiga, tergantung apa yang dipikirkan pelatih. Bagi saya, tidak masalah di mana saya bermain,” kata dia mengutip Metro, Jumat (23/10/2020).

“Kai (Havertz) dan Timo (Werner) adalah dua talenta besar dan mereka telah membuktikannya di masa lalu dengan apa yang mereka lakukan di klub sebelumnya,” tambahnya.

“Christian (Pulisic) juga merupakan salah satu talenta terbesar. Mereka semua memiliki kualitas yang tinggi dan Christian telah berada di sini lebih lama dari kita. Anda telah melihat apa yang dia mampu lakukan di lapangan. Dia pemain sayap yang gila,” tutur Ziyech.

"Bagi saya, sangat menyenangkan bekerja dengan mereka dan saya tidak peduli di mana saya bermain di lapangan," ujarnya.

Chelsea memulai laga perdana mereka di Liga Champions dengan hasil imbang 0-0 melawan Sevilla pada Selasa malam. Selanjutnya pasukan Lampard akan menghadapi Manchester United di Stadion Old Trafford pada Sabtu 24 Oktober 2020 pukul 23.30 WIB.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini