Begini Kondisi Skuad Man United Jelang Lawan Chelsea

Rachmat Fahzry, Jurnalis · Jum'at 23 Oktober 2020 17:46 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 23 45 2298549 begini-kondisi-skuad-man-united-jelang-lawan-chelsea-DZnv7qidzq.jpg Scott McTominay. (Foto/Man United)

MANCHESTER – Manchester United akan menjamu raksasa London, Chelsea dalam pekan keenam Liga Inggris 2020-2021. Laga akan berlangsung di Stadion Old Trafford, markas Man United pada Sabtu 24 Oktober 2020 pukul 23.30 WIB.

Man United baru saja melakoni laga di Liga Champions musim dengan melawat ke Stadion Parc des Princes, kandang Paris Saint-Germain (PSG). Pasukan Ole Gunnar Solskjaer menang dengan skor 2-1 pada Rabu 21 Oktober 2020.

Foto/Man United

Soslkajaer menjelaskan bahwa skuadnya mengalami kelelahan usai tandang ke Paris. Namun, dia memastikan kebugaran anak asuhnya tak mengalami masalah serius menjelang melawan Chelsea asuhan Frank Lampard.

Baca juga: Man United vs Chelsea, Hakim Ziyech Beri Pesan ke Donny Van De Beek

"Tidak ada masalah yang kami hadapi setelah pertandingan (melawan PSG). Tentu saja ada kelelahan perjalanan dan sedikit rasa sakit serta nyeri tapi saya pikir semua pemain harus siap untuk akhir pekan (menghadapi Chelsea),” tuturnya mengutip laman Man United, Jumat (23/10/2020) .

Saat melawan PSG, Solskajer tidak diperkuat Kapten Man United, Harry Maguire. Pemain Timnas Inggris itu mengalami cedera ringan usai membawa timnya menang melawan Newcastle United 4-1 di pekan kelima Liga Inggris.

Seperti, Maguire, penyerang sayap kanan, Mason Greenwood juga tak dibawa Solskjaer saat timnya ke Paris. Dia jgua mengalami cedera ringan.

Sementara Solskjaer memastikan bahwa Eric Bailly tidak bisa bermain karena mengalami cedera otot. Pemain asal Pantai Gading itu setidaknya akan menepi hingga empat minggu.

“Kami masih berharap Mason dan Harry bisa bermain di skuad. Tentu saja, kami memiliki sesi latihan hari ini (Jumat waktu setempat), jadi mereka harus melalui itu. Eric tidak akan bisa bermain. Jesse (Lingard) juga tidak akan tersedia, jadi kami akan bermain tanpa mereka selama beberapa minggu ke depan saya pikir," ungkap pelatih asal Norwegia tersebut.

Foto/Okezone

Sementara Edinson Cavani berpotensi akan menjalani debutnya bersama Man united. Solskjaer mengungkapkan pemain berusia 33 tahun itu sudah bekerja keras aat latihan bersama rekan-rekan setimnya.

“Dia mungkin juga siap untuk skuad untuk akhir pekan ini. Dia telah berlatih keras dan berlatih dengan baik. “Saya pikir dia akan tersedia untuk akhir pekan,” pungkas dia.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini