Beruntungnya Diogo Jota, Punya Kekasih Cantik yang Setia

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Kamis 22 Oktober 2020 07:38 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 22 45 2297577 beruntungnya-diogo-jota-punya-kekasih-cantik-yang-setia-x61XWZf7pE.jpg Diogo Jota dan Rute Cardoso. (Foto: IG/rutecfcardoso14)

LIVERPOOL Liverpool kehadiran beberapa amunisi baru untuk menyambut musim 2020-2021. Salah satunya adalah Diego Jota yang didatangkan dari Wolverhampton Wanderers pada musim panas 2020 kemarin.

Bergabungnya Jota membuat Liverpool memiliki wags baru yang bernama Rute Cardoso. Kehadiran Cardoso pun menambah daftar kekasih dan istri cantik yang menghiasi skuad Liverpool untuk musim 2020-2021 ini.

Menariknya, hubungan Jota dan Cardoso pun sudah terjalin cukup lama. Menurut laporan dari The Sun, Kamis (22/10/2020), Cardoso dan Jota sudah bersama-sama sejak 2013 silam.

Bila mengingat fakta pada 2013 itu Jota masih berstatus sebagai pemain dari Pacos Ferreira U-19, maka dapat dibilang Cardoso sudah menemani pemain asal Portugal itu sedari awal berkarier di dunia sepakbola.

Baca Juga: Meski Menang atas Ajax, Klopp: Liverpool Tak Mainkan Sepakbola Kelas Dunia

Diogo Jota dan Rute Cardoso

Hubungan Cardoso dengan Jota pun semakin dekat seiring berjalannya waktu. Bahkan ketika Jota pindah ke Atletico Madrid pada musim panas 2016, Cardoso ikut dengan kekasihnya itu ke Spanyol.

Untungnya Jota dipinjamkan ke Porto tak berapa lama saat baru diresmikan dengan menjadi pemain Atletico. Jadi, Cardoso tak perlu benar-benar pindah dari Portugal.

Akan tetapi, keputusan Jota bermain dengan Wolverhampton Wanderers pada 2017 silam membuat Cardoso pada akhirnya ikut pindah juga ke Inggris. Hubungan mereka pun semakin erat di Inggris selama tiga tahun membela Wolverhampton.

Hingga sampailah pada akhirnya kini Cardoso menemani Jota di Liverpool. Hubungan mereka pun kini siap ke tahap yang lebih serius lantaran Cardoso beberapa waktu yang lalu memberitahukan bahwa saat ini sedang mengandung janin hasil dari hubungannya bersama Jota.

Tentu kehadiran si kecil nantinya dapat membuat hubungan Jota dan Cardoso semakin erat. Tentu Jota sangat beruntung karena memiliki kekasih yang cantik dan juga sangat setia karena sudah menenaminya sedari ia membangun karier saat masih sangat muda.

(mrh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini