Hasil Liga Italia Semalam, AS Roma Pesta Gol

Wikanto Arungbudoyo, Jurnalis · Senin 19 Oktober 2020 05:02 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 19 47 2295698 hasil-liga-italia-semalam-as-roma-pesta-gol-DCTwpt0Bl2.jpg Dua gol Edin Dzeko bantu AS Roma berpesta gol (Foto: Twitter/@ASRomaEN)

LIMA laga seru mewarnai pekan keempat Liga Italia 2020-2021 yang berlangsung Minggu 18 Oktober sore waktu setempat. Dari lima pertandingan tersebut tercipta 28 gol. Empat laga menghasilkan pemenang, sementara satu berakhir dengan skor sama kuat.

Laga seru antara Bologna vs Sassuolo di Stadion Renato Dall’Ara membuka rangkaian pertandingan. Tuan rumah sempat unggul dengan skor 3-1 hingga menit 60. Namun, setelah itu Neroverdi bangkit. Tim tamu lantas menggelontorkan tiga gol ke gawang kiper Lukasz Skorupski.

Alhasil, Sassuolo mampu mencuri kemenangan dengan skor tipis 4-3 atas Bologna. Hasil positif itu membuat anak asuh Roberto De Zerbi menempel AC Milan di posisi kedua dengan nilai 10. Mereka hanya terpaut dua angka dari sang capolista.

Baca juga: Pesta Gol di Olimpico, AS Roma Hajar Benevento 5-2

Daniele Verde memperkecil skor (Foto: Twitter/@acspezia)

Bergeser ke Stadion Roberto Picco, ada laga Spezia vs Fiorentina. Tim tamu mampu unggul cepat hanya dalam waktu lima menit saja. German Pezzella dan Cristiano Biraghi membawa La Viola unggul 2-0 ketika pertandingan baru berusia empat menit.

Tak mau menelan malu, Spezia bangkit. Daniele Verde memperkecil skor di menit 39. Diego Farias menyamakan skor di menit 75 sehingga kedua kesebelasan harus puas berbagi satu angka. Drama juga mewarnai dua pertandingan lainnya, yakni Torino vs Cagliari dan Udinese vs Parma.

Di Stadion Olimpico Turin, Il Toro tak kuasa menghadapi perlawanan tamunya, Cagliari. Dwigol Andrea Belotti terasa percuma karena Gli Isolani mampu menyarangkan tiga gol. Angka penuh dipastikan oleh gol Giovanni Simeone pada menit 73.

Sementara itu, di Stadion Dacia Arena, Udinese sukses menggasak tamunya Parma dengan skor tipis 3-2. Tim tamu unggul lebih dulu lewat gol Hernani pada menit 26. Setelah tuan rumah mencetak dua gol, Parma berhasil menyamakan skor lewat Yann Karamoh (70’).

Tiga angka bagi La Zebrette dipastikan pada menit 88 lewat gol Ignacio Pussetto. Itu menjadi kemenangan pertama Udinese pada Liga Italia 2020-2021. Pekan keempat Liga Italia 2020-2021 pada Minggu 18 Oktober malam WIB, ditutup dengan pesta gol AS Roma ke gawang Benevento.

Udinese menang 3-2 atas Parma (Foto: Udinese Calcio)

Anak asuh Filippo Inzaghi unggul lebih dulu pada menit lima lewat gol Gianluca Caprari. Il Lupi kemudian berbalik unggul 2-1 setelah Edin Dzeko menjebol gawang Lorenzo Montipo di menit 35. Di babak kedua, Benevento lagi-lagi mencetak gol, kali ini lewat Gianluca Lapadula menit 52.

Beruntung, AS Roma mampu melesakkan tiga gol tambahan pada sisa pertandingan. Skor akhir 5-2 untuk kemenangan anak asuh Paulo Fonseca. Untuk sementara, AS Roma nangkring di peringkat tujuh dengan torehan tujuh angka. Sementara Benevento di peringkat 10 dengan nilai empat.

Berikut hasil lengkap Liga Italia 2020-2021 semalam

Hasil pekan keempat Liga Italia 2020-2021

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini