Rivaldo Dukung Griezmann Bertahan di Barcelona

Bagas Abdiel, Jurnalis · Senin 19 Oktober 2020 16:17 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 19 46 2296086 rivaldo-dukung-griezmann-bertahan-di-barcelona-70Ng6HRvdK.jpg Antoine Griezmann (Foto: Twitter/@FCBarcelona)

BARCELONA – Legenda sepakbola Barcelona, Rivaldo, tetap memberi dukungan kepada Antoine Griezmann di Camp Nou. Ia menegaskan bahwa pemain berpaspor Prancis itu adalah pemain yang cukup baik untuk Barcelona.

Rivaldo mengatakan bahwa Griezmann tidak berada dalam posisi yang salah ketika ia ditempatkan sebagai striker bersama Barcelona. Ia menilai bahwa Griezmann hanya membutuhkan waktu untuk menemukan kembali bentuk terbaiknya.

Antoine Griezmann

Memang sejak didatangkan pada musim panas 2019, Griezmann mendapatkan banyak harapan. Kesuksesannya di Atletico dan Timnas Prancis, membuat publik merasa yakin dengan kontribusi Griezmann di Barcelona.

Akan tetapi, harapan tersebut belum bisa terwujud dengan baik. Pemain berusia 29 tahun itu hanya berhasil mencetak 15 gol dalam 52 pertandingan di semua kompetisi bersama Barcelona. Sementara pada musim ini, Griezmann masih nihil gol.

Baca juga Kekalahan dari Getafe Yakinkan Koeman soal Posisi Griezmann di Barcelona

Pelatih Barcelona yakni Ronald Koeman pun tetap percaya pada Griezmann. Walaupun Griezmann sudah dikaitkan dengan kepindahan ke klub lain, tetapi Rivaldo masih berpikir bahwa sang pemain masih memiliki masa depan cerah di Camp Nou.

Ia meminta para penggemar untuk bersabar karena Griezmann masih membutuhkan waktu. Apalagi jika berkaca pada performanya di Atletico dan Timnas Prancis, Griezmann memiliki kualitas yang sudah tidak diragukan lagi.

“Saya yakin ia cukup bagus untuk bermain di Barcelona dan saya tidak berpikir ia bermain di posisi yang salah,” ungkap Rivaldo, mengutip dari Goal, Senin (19/10/2020).

“Bersama Timnas Prancis, ia bermain untuk pelatih yang sama dan sistem yang sama selama bertahun-tahun,” tambahnya.

“Di Atleti, di mana ia menjadi pemain bintang selama beberapa musim, ia sudah terbiasa dengan klub dan pelatih,” sambung pria berpaspor Brasil tersebut.

“Griezmann hanya membutuhkan waktu di Barcelona dan kemudian ia bisa menghasilkan sepakbola terbaiknya lagi,” pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini